Ngamuk ke Petugas Saat Razia Masker, Wanita di Makassar: Saya Ini Tidak Waras

Wanita ngamuk ke petugas saat razia masker di Kota Makassar. (Foto: Istimewa)

Terkini.id, Makassar – Beredar video di grup perpesanan WhatsApp dan sejumlah media sosial yang memperlihatkan seorang wanita di Makassar ngamuk ke petugas saat razia masker.

Dalam video tersebut, terlihat wanita yang mengenakan hijab kuning keemasan itu mengamuk sambil teriak histeris ke sejumlah petugas yang tengah melakukan razia masker di tempat keramaian.

Menurut informasi yang dihimpun, peristiwa dalam video itu terjadi pada Sabtu malam, 19 September 2020 di sebuah kafe di Jalan Tun Abdul Razak, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Dilihat dari video yang beredar, terdengar wanita itu memaki petugas dan mengatakan bahwa dirinya tidak suka dengan sikap petugas.

“Tidak kusukaki, tidak kusukaki. Manusia punya perasaan tidak kau,” teriak wanita itu sambil menangis histeris.

Menarik untuk Anda:

“Tidak kusuka kalau nu tahan nu tangkap anakku, saya ini tidak waras,” teriaknya lagi.

Sementara petugas dalam video tersebut terdengar tak mengetahui alasan mengapa wanita itu mendadak mengamuk dan teriak-teriak.

Diduga, wanita itu tak terima jika anaknya ditahan petugas lantaran tidak memakai masker.

Namun, petugas dalam video itu telah menjelaskan ke wanita tersebut bahwa tidak ada penahanan terkait pelanggaran tak memakai masker.

“Astaga tidak diapa-apai. Nda ada yang tahan bu. Nda ada yang tahan. Untuk kebaikan kita juga bu,” kata petugas dalam video itu.

Adapun remaja pria yang merupakan anak dari wanita tersebut tampak berusaha menenangkan emosi ibunya itu.

Selain mengamuk histeris, wanita itu juga terlihat mendorong-dorong aparat kepolisian yang ikut serta dalam pelaksanaan operasi penerapan protokol kesehatan tersebut.

Hingga berita ini dibuat, belum ada pernyataan resmi dari aparat Kepolisian Kota Makassar terkait kejadian dalam video viral itu.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober, Ini Titik Aksi Demonstrasi Hari Ini di Makassar

Pandemi Covid-19, Begini Cara Semen Tonasa Sambut HUT ke-52 Tahun

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar