Ngeri! Mayat ditemukan tinggal kerangka di dalam hutan

Lama hilang kerangka tubuh manusia diemukan warga di Dusun lewong Desa, Rante alang Kecamatan Larompong Kabupaten Luwu. / Herman Kambuna

TERKINI.id – Warga dihebohkan dengan penemuan sesok mayat yang hanya tinggal kerangka tulang manusia di Dusun lewong Desa, Rante alang Kecamatan Larompong Kabupaten Luwu.

Kerangka tubuh tersebut ditemukan pertama kali oleh aparat desa Syarifuddin (35) saat. melintas bersama dengan rombongannya setelah melakukan perburuan babi di hutan.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani mengatakan, penemuan kerangka kurang lebih sejauh 1 Km dari rumah warga.

Satuan Intelkam Polres Luwu dan Polsek Larompong mendatangi lokasi penemuan kerangka tersebut setelah mendapat laporan dari warga.

Dikatakan, Dicky, kerangka tubuh manusia tersebut adalah milik seorang ibu rumah tangga Hasnah (50) warga Dusun Salu Paku Desa Rante alang Kecamatan Larompong Kabupaten Luwu.

“Kerangka tulang yang ditemukan yaitu tengkorak kepala, tulang rusuk yang sudah tidak utuh, kerangka tulang lengan yg tidak utuh, serta kerangka tulang tubuh lainnya,” sambung Dicky

Selain itu lanjut Dicky, ditemukan pula barang-barang berharga milik Hasnah berupa giwang emas, kalung emas, cincin dan gelang emas serta baju daster miliknya.

Baca :Kedapatan Pungli, Kepala Pasar Bajo diamankan di Polres Luwu

Diketahui, Hasnah lama meninggalkan rumahnya dan menghilang pada 8 juni 2017 sekitar jam 14.30 wita. Sementara pihak keluarga telah melakukan upaya pencaharian namun tak ditemukan.

“Korban mempunyai riwayat penyakit berupa rematik, pikun sehingga pihak keluarganya sering melarang korban untuk keluar rumah. Pihak keluarga korban menerima baik kejadian tersebut dan tidak akan mempermasalahkan peyebab kematian korban,” jelas Dicky.

Saat ini pihak keluarga bersama dengan pemerintah setempat telah membawa kerangka tubuh milik Hanah ke rumahnya untuk dimakamkan.