Nginap Sekamar, Messi dan Aguero Pajang Pesan Unik Ini Depan Pintu Kamar

messi
Nginap Sekamar, Messi dan Aguero Pajang Pesan Unik Ini Depan Pintu Kamar. (foto/Twitter @radio_sucre)

Terkini.id – Laga sepak bola terbesar di dunia sebentar lagi akan digelar. Sebanyak 32 tim nasional akan berlaga di Piala Dunia 2018 pada 14 Juni hingga 15 Juli 2018.

Di perhelatan akbar sepakbola dunia ini, Rusia bertindak sebagai tuan rumah. Jelang pertandingan, tempat menginap untuk para pemain timnas pun sudah disiapkan. Termasuk hotel untuk para pemain timnas Argentina.

Timnas Argentina selama Piala Dunia 2018 ini akan menginap di sebuah hotel yang terletak 60 km di luar kota Moskow. Menariknya, di kesempatan kali ini dua pesebak bola andalan Agentina, Lionel Messi dan Sergio Aguero rupanya berada satu kamar.

Namun, bukan kisah persahabatan keduanya yang sedang menarik perhatian publik baru-baru ini. Melainkan kamar hotel tempatnya menginap di gelaran Piala Dunia 2018.

Messi
Kamar Messi dan Aguero. (foto/Twitter @radio_sucre)

Pesan unik di depan pintu kamar Messi dan Aguero

Dilansir dari brilio, keunikan terlihat di pintu kamar tempat keduanya menginap. Memang bukan hal yang aneh jika seorang tamu hotel meninggalkan pesan tak ingin diganggu saat sedang istirahat.

Namun, pesan yang ditulis di depan kamar keduanya ini terbilang tak biasa. Pasalnya, pesan tersebut bertuliskan, ‘Jangan diganggu. Pahlawan sedang istirahat’.

Messi
Pesan Unik Messi dan Aguero di depan pintu kamar. (foto/Twitter @radio_sucre)

Yah, tapi memang harus diakui, Messi dan Aguero merupakan bintang utama buat timnas Argentina. Mereka bak pahlawan bagi rakyat Argentina yang berharap meraih gelar Piala Dunia 2018.

Memang telah diketahui sebelumnya ahwa Messi dan Aguero sudah memperkuat tim nasional Argentina sejak lama. Keduanya bertemu ketika sama-sama ditunjuk dalam timnas U-20 Argentina pada 2005 silam.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Bola

Setda FC Tumbangkan BPKD FC

Terkini.id,Bulukumba - Pertandingan sepak bola mini dalam rangka HUT Korpri antara Tim Sekretariat Daerah (Setda FC) melawan Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD FC) berlangsung
Bola

MU Hampir Menang lawan Liverpool

Terkini.id, Jakarta - Liverpool tidak goyah di puncak klasemen Liga Inggris. Dapat tambahan satu poin dari hasil pertandingan imbang melawan MU di Old Trafford.Dalam