Niat Nge-Prank, Anak Uya Kuya Malah Bikin Ribut di Mal

Uya Kuya
Uya Kuya. (Foto: Nusabali)

Terkini.id, Jakarta – Nino, anak dari presenter kondang Tanah Air Uya Kuya saat ini diketahui sedang aktif di Youtube. Putra Uya ini kerap membuat video prank di channel Youtubenya.

Salah satu video prank Nino yang lagi hits saat ini yakni ketika dirinya membeli iPhone di sebuah mal dengan mengenakan baju ala gembel.

“Dia (Nino) uji sosial pake baju gembel masuk ke mall, dia mau beli iPhone harga Rp 30 juta,” ujar Uya, seperti dilansir dari Detik, Minggu, 13 Oktober 2019.

Selain video prank iPhone tersebut, beberapa video Nino juga sempat hits di Youtube. Namun, tak semua video prank-nya berjalan mulus.

Dalam video prank lainnya, Nino bahkan sempat ribut dengan salah satu pengunjung mal yang sedang makan saat dirinya berniat nge-prank pengunjung tersebut.

Meski sudah menjelaskan jika hal yang dilakukannya hanyalah prank, namun pria paruh baya itu tak terima dan langsung emosi.

“Terus Nino bilang ini prank, makin marah(orangnya), ‘Sampai ini tayang, saya cari kamu’ keluar tuh semua orang ngelihatin. Nino ngedrop terus gue diteleponin, diceritain. Terus manajer restoran turun tangan minta maaf, tapi nggak papa,” ujar Uya saat menceritakan kejadian yang dialami putranya.

Untuk menenangkan perasaan anaknya, Uya pun lantas menceritakan pengalaman hidupnya saat sering nge-prank di program televisi ‘Spontan’.

Ia berharap, dengan kejadian tersebut Nino tak trauma membuat video prank untuk ke depannya meski pernah tersandung masalah.

“Terus Nino gue kasih pengertian, bapak lo dulu pernah dikejar-kejar orang pakai pisau waktu Spontan, pernah dibawa ke pos satpam, pernah mau dipukul bule, ya gue ceritain,” kenang Uya.

Usai kejadian tersebut, kata Uya, Nino jadi lebih selektif dalam memilih target pranknya.

“Nino juga jadi lebih paham bagaimana menghadapi korban pranknya tersebut dan cara meminta persetujuannya,” ujarnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini