Masuk

Salut Ibu Tirinya Tahan Nikah dengan Ahok, Nicholas Sean: Enggak Semua Perempuan Bisa

Komentar

Terkini.id, JakartaNicholas Sean mengungkapkan bagaimana sosok Puput Nastiti Devi di matanya. Anak pertama Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok itu mengaku salut dengan ibu sambungnya tersebut.

Puput Nastiti Devi merupakan istri kedua Ahok setelah resmi bercerai dari Veronica Tan, ibu Nicholas Sean. Menariknya, Nicholas dan Puput hanya selisih satu tahun.

Nicholas Sean bahkan memanggil ibu sambungnya itu dengan sebutan Mbak Puput. Saat ditanya bagaimana sosok Puput di matanya, pemuda 23 tahun itu mengaku salut.

Baca Juga: Ahok Sindir Orang Pintar Bicara: Syukur Tuhan Izinkan Mereka Kerja

“Kayak Mbak Puput tuh, gue salut gitu, enggak semua perempuan bisa mendampingi bokap gue,” kata Nicholas Sean sebagai dilansir suara.com Jumat 29 Juli 2022.

Menurut Nicholas Sean, Ahok sangat gila kerja. Itulah yang membuatnya salut karena Puput bisa tahan menikah dengan pria workaholic seperti ayahnya.

“Ya papa kan workaholic keras gitu kan, dia sibuk selalu ya, mungkin semua harus mengerti ya,” ungkap pemuda yang mematok syarat perawan untuk calon istrinya kelak ini.

Baca Juga: Sering Disalahkan Jika BBM Naik, Ahok Angkat Bicara

Nicholas Sean lebih lanjut mengungkapkan bahwa Ahok tidak suka jalan-jalan atau liburan.

“Dan papa gue nggak suka traveling, maksudnya, kerja terus, jadi ya lo (harus) siap, be a good housewife (jadi ibu rumah tangga yang baik) gitu,” ujarnya.

Alih-alih cantik dan stylish, menurut Nicholas Sean sang ayah lebih suka perempuan yang bisa melakukan pekerjaan rumah dengan baik.

“Makanya bokap gue nggak bisa sama semua perempuan, yang lebih cantik atau yang kayak selebgram gitu, nggak bisa gitu,” cetus pemuda kelahiran 1998 tersebut.

Baca Juga: Surya Paloh Dukung Anies Sebagai Capres 2024, Chusnul Chotimah: Pantas Dikatain Kadrun, Pemikiran Sempit!

“Karena dia butuh ya perempuan old fashion, yang di rumah, bisa masak, bisa urusin rumah tangga, dia sukanya kayak gitu, tapi dia juga setia juga sama seperti yang kayak gitu, nggak suka main di luar,” sambung Nicholas.

Hingga saat ini, belum ada komentar dari Puput istri Ahok terhadap pujian anak sambungnya Nicholas Sean.