Night Festival Manggala 2018, Danny Pomanto Bangga dengan Gebrakan Plt Camat

Terkini.id, Makassar – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto memuji gebrakan yang dilakukan Plt. Camat Manggala, Andi Fadly, saat membuka secara resmi gelaran Manggala Night Festival, Jumat 24 Agustus 2018 di lapangan Bitowa Manggala, Kota Makassar.

“Saya merasa bangga dengan gebrakan yang dilakukan oleh camat Manggala, melalui Manggala Night Festival ini, menunjukkan Manggala lebih baik dibanding sebelumnya, apalagi belum lama ini juga telah dilaksanakan Gerakan Menanam pohon beraroma semerbak,” ungkap Danny yang disambut tepukan meriah pengunjung yang hadir.

Lebih dari itu, Danny juga mengaku selalu tertarik dengan kekhasan yang ditampilkan Manggala setiap tahunnya, dimana Manggala senantiasa mampu menghadirkan kekhasan yang dimiliki oleh setiap kelurahan seperti apa yang dipamerkan dalam Manggala Night Festival kali ini.

Di kesempatan itu, Danny juga kembali berjanji untuk mewujudkan janjinya terhadap manggala yang selama 4 tahun 3 bulan pemerintahannya belum bisa terwujud, yaitu penataan Danau Balang Tonjong.

“Kembali perlu saya sampaikan, bahwa janji saya kepada Manggala yang hingga saat ini belum bisa terselesaikan, yaitu penataan Balang Tonjong saya pastikan akan tetap kita programkan, dan semoga dapat kita wujudkan secepatnya,” tegas Danny.

Menarik untuk Anda:

Sebelum secara resmi membuka gelaran Manggala Night Festival yang akan dihelat hingga, Kamis, 30 Agustus 2018. Danny juga menyempatkan untuk mempresentasikan salah satu impiannya yang akan diwujudkan pada tahun 2022 yaitu New Balai Kota.

Diketahui Manggala Night Festival merupakan kegiatan pameran yang dilakukan pemerintah kecamatan Manggala dengan menghadirkan sejumlah UKM kerajinan yang dimiliki oleh 8 kelurahan se kecamatan Manggala.

Selain itu juga terdapat sejumlah tenan dari berbagai usaha, serta sejumlah lomba-lomba dalam memperingati HUT Republik Indonesia ke-73.

Nampak hadir, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail, Plt. Sekretaris Kota Makassar, dr. Naisyah T. Asikin, Kabag Humas Kota Makassar, Firman H. Pagarra, serta sejumlah kepala SKPD se kota Makassar.

Juga hadir pula sejumlah anggota DPRD Kota Makassar Dapil IV, Tripika kecamatan Manggala, seluruh lurah se-kecamatan Manggala, serta mantan pasangan Danny dalam pilkada 2018, Indira Mulyasari.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Rizieq Shihab Dikabarkan ke Makassar, Jubir FPI: Itu Hoaks

Setelah Sempat Mangkrak, Gedung Rumah Sakit Jumpandang Baru Kembali Dikebut 2021

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar