Nikah di Beryl Ballroom, Pasangan Ini Puas dengan Pelayanan Tim MYKO

Pernikahan pasangan Andi Umil dan Andi Fatra di Berly Ballroom MYKO

Terkini.id, Makassar – Salah satu bagian penting dalam mempersiapkan pesta pernikahan calon pengantin adalah menentukan di mana akan melangsungkan hari bahagianya. Sebab pernikahan masih dipercaya sebagai salah satu momen terpenting dalam hidup seseorang.

Maka dari itu, tak heran jika banyak orang yang menginginkan pernikahannya menjadi momen yang tak terlupakan.

Karena alasan itu pula, pasangan pengantin pastinya akan benar-benar mempertimbangkan tempat yang memiliki kapasitas memadai, fasilitas yang sesuai dengan keinginan mempelai, dan juga suasana nyaman bagi para tamu undangan.

Seperti itu pula alasan dari pasangan berbahagia, Andi Umil dan Andi Fatra, yang baru saja melangsungkan pernikahan mereka di Beryl Ballroom MYKO Hotel & Convention Center Makassar pada Februari 2020.

Pasangan mempelai Andi Umil dan Andi Fatra

Salah satu alasan pasangan ini memilih menghelat hari bahagia mereka di MYKO yakni karena lokasi MYKO yang strategis di tengah-tengah Kota Makassar, tepatnya di Jalan Boulevard, Panakukang.

“Lokasi MYKO sangat mudah dijangkau oleh tamu undangan kami karena lokasinya yang sangat strategis,” ujar Andi Umil, Kamis, 13 Februari 2020.

Terkait pilihannya memilih MYKO, Andi Umil mengatakan bahwa hal itu merupakan inisiatif dari dirinya sendiri usai melihat beberapa referensi di media sosial Instagram.

“Nggak ada rekomendasi dari siapa-siapa, cuma lihat beberapa referensi di Instagram terus tanya-tanya sama yang pernah mengadakan event wedding di MYKO,” tambahnya.

Mempelai dan kerabat keluarga

Terkait pelayanan manajemen MYKO, Andi Umil mengatakan tidak ada masalah soal pelayanan. Bahkan, ia merasa senang lantaran disambut dan dilayani dengan maksimal oleh Tim MYKO.

“Tentang pelayanan di MYKO, sampai sejauh ini tidak ada masalah dan kami merasa senang sekali disambut dan dilayani semaksimal mungkin oleh tim-tim MYKO yang bertugas. Baik yang bertanggung jawab sejak awal, yang terlibat selama acara sampai berakhirnya acara,” ungkap Andi Umil.

“Meskipun ada sedikit kendala tapi semua bisa dikoordinir dengan baik,” ujarnya.

Komentar

Rekomendasi

Bank Sulselbar Terima Setoran ONH, Ditaksir Nilainya Mencapai Rp800 Miliar

100 Pembeli Pertama All New Beat Bisa Bawa Pulang HP Samsung

Malam Ini, Peluncuran All New Beat Bakal Dimeriahkan Marion Jola di Mal Panakkukang

Peletakan Batu Pertama Bumi Karsa Recidence jadi Kado HUT ke-52 PT Bumi Karsa

Jelang Peluncuran Dua Kluster Terbaru, GMTD Lakukan Open House Show

Resmi Dibuka, Saatnya berburu Paket Pernikahan Berhadiah Mobil di Claro Makassar

Keseruan Honda Bikers Adventure Camp dan Workshop Jurnalistik

Ini Dia Pemenang Tender Penjualan Menara XL Axiata

Bertabur Promo, All New Beat Terbaru Siap Mengaspal di Makassar, Ini Jadwalnya

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar