Nikmati sajian kopi berkualitas dunia hanya di MYKO Hotel

Sajian kopi di Hotel MYKO. (Instagram/mykohotelmakassar)

Terkini.id, Makassar – Bagi para penikmat kopi, secangkir minuman yang terbuat dari biji kopi yang disangrai dan dihaluskan itu, bisa membangkitkan semangat. Lebih bergairah, dan menjaga mood lebih baik.

Kopi punya banyak manfaat dan khasiat, khususnya Arabika. Kandungan kafein dalam kopi sangat tinggi. Ini membantu meningkatkan stamina, membuat tubuh lebih terjaga, hingga lebih segar.

Secangkir kopi juga dipercaya mampu mengatasi stres. Anda yang mengalami stres akibat pekerjaan atau aktivitas sehari hari, cobalah secangkir kopi, khususnya saat pukul 10.00 hingga pukul 14.00.

Nah, salah satu kopi terbaik yang ada di dunia adalah kopi Toraja. Jika Anda sedang berada di Sulawesi Selatan, dan penikmat kopi, jangan melewatkan mencicipiki kopi yang yang tumbuh dan endemik di daerah dataran tinggi Toraja ini. Di mana anda bisa mencobanya?

Ya, salah satu hotel yang menyajikan kopi jenis Toraja ini adalah MYKO Hotel and Convention Center. Dengan menginap di hotel ini, anda bisa menikmati asyiknya kopi lokal asal Toraja.

Baca :Cara ini membuat secangkir kopi nikmat dan menurunkan berat badan
MYKO Hotel Makassar
MYKO Cafe. (foto/mykohotel.com)

“Kopi Toraja ini kita sajikan sebagai complementary. Kita sajikan mulai pukul 10.00 pagi, hingga pukul 22.00,” terang Public Relation Hotel MYKO, Eva Kurnia, kepada terkini.id.

Kopi Toraja, merupakan kopi terbaik di dunia, dan menjadi primadona di 16 negara, seperti Jepang, Amerika, hingga Belgia. Pengunjung yang datang ke Makassar, tentunya sayang jika melewatkan sajian kopi tersebut.

Itu menjadi alasan manajemen MYKO Hotel and Convention Center, untuk menghadirkan sajian kopi untuk setiap pengunjung yang menginap di Hotel yang berdiri di Jalan Boulevard Panakkukang tersebut.

MYKO Hotel Makassar
Menu pilihan MYKO Cafe. (foto/mykohotel.com)

Tak hanya itu saja, MYKO juga memberikan spelling complimentary, Free kopi atau teh bagi tiap tamu yang menginap di MYKO Hotel. Complimentary tersebut bisa langsung dinikmati di MYKO Cafe, lantai dasar MYKO.

“Jadi, pengunjung yang ingin menikmati kopi Toraja yang kita sajikan, bisa dengan langsung mengunjungi MYKO Café untuk memilih kopi yang diinginkan. Selain kopi, ada sajian minuman lain, seperti the, juice, sebagai sajian complimentary kita,” ujar Eva Kurnia.