Nikmatnya kuliner Italia dengan panorama sunset hanya di The Rotunda Aryaduta Makassar

General Manager Aryaduta Makassar, Deny Hidayat menikmatnya kuliner Italia dengan panorama sunset di The Rotunda Aryaduta Makassar.

Terkini.id, Makassar – Italia adalah sebuah negara di Eropa yang paling eksotis dan juga berhasil dalam bidang kuliner. Maka jangan heran jika kuliner Italia kelezatannya tak perlu lagi diragukan. Kuliner asal Italia bisa ditemui di segala penjuru dunia tanpa terkecuali di Indonesia dan terkhusus di kota Makassar.

Di kota Makassar sendiri salah satu hotel yang menghadirkan café otentik Italia bahkan pertama di kota Makassar yakni Aryaduta Makassar. Cafenya bernama The Rotunda yang berarti bagunan yang berbentuk bulat dalam sebuah gedung. Sama seperti konsep café ini yang berbentuk bulat dalam bangunan hotel bintang lima di kota Makassar.

Nah, bagi Anda termasuk pecinta makanan Italia, The Rotunda café yang berada di lantai 2 Aryaduta Makassar bisa menjadi pilihan Anda. The Rotunda sendiri diresmikan sebagai Italian restoran oleh management Aryaduta pada 21 Maret 2018. Di café ini para pengunjung selain menikmati sajian aneka kuliner Italia, Anda juga akan semakin terpesona dengan sajian panorama pantai Losari yang berhadapan dengan café tersebut. Tak kalah menarik dan mempesonanya lagi saat sore, pengunjung bisa menikmati sunset kota Makassar.

General Manager Aryaduta Makassar, Deny Hidayat mengatakan bahwa hotelnya sengaja menghadirkan restoran khas Italia di hotelnya karena mampu banyaknya permintaan dan menu-menu Italia baik makanan maupun minuman yang bisa diterima semua lidah masyarakat.
“Ragam makanan dan minuman bercita rasa Italia yang kami tawarkan yang pastinya akan mengguggah lidah tamu”, papar Deny.

Beberapa diantaranya seperti Panino Al Formagio, Calzone, Instalata Di Gamberino, Cotolette D’Agnello, Pesca Di Trote, Bistecca Di Controfiletto, Tortilla Tramezzino, Crema Di Fungi, Pasta, Pesca Di salmon dan lainnya.

Live mixing

“Menunya semua menggunakan bahasa Italia dengan keterangan bahasa Inggris. Ini kami lakukan agar para tamu bisa melakukan interaksi dengan waitress kami di sini”, jelasnya.

Masih lanjut Deny menambahkan di The Rotunda, para pengunjung juga bisa menyaksikan langsung live mixing apabila order menu caesar salad. Jadi menu ini bisa disaksikan langsung oleh tamu bagaimana proses pembuatannya. Nantinya juga kami akan menghadirkan live musik”, lanjutnya.

Sementara Senior Sales Manager Aryaduta Makassar, Achil mengatakan The Rotunda café ini bisa menjadi alternatif tempat bagi Anda yang suka hangout bersama teman atau menikmati makanan Italia dengan keluarga.

“The Rotunda ini adalah outlet ketiga di hotel Aryaduta Makassar. Menunya serba Italia dan hanya bisa ditemukan di café tersebut. Harganya sangat terjangkau. Rotunda buka dari pukul 17:00 hingga 23.00 Wita waktu yang sangat cocok menikmati sunset kota Makassar”, tutupnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Ekobis

Telkomsel Sebar Kebahagiaan di Akhir Tahun

Terkini.id, Makassar - Telkomsel kembali menghadirkan Roadshow Natal dan Tahun Baru (Naru) 2019 yang akan memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan. Kepada 2.000 anak
Bisnis

Kalla Aspal Rayakan HUT ke-31 Tahun

Terkini.id, Makassar – 31 tahun yg lalu, tepatnya pada 07 Desember 1998 Kalla Group mendirikan Kalla Aspal yang menjadi Perusahaan Agen Aspal Curah dari