Terkini.id, Jakarta -Niko, Rajanya Kompor Kaca secara resmi mendapatkan penghargaan Brand Choice Award 2023 dari Infobrand.id untuk kategori Kompor Tanam.
Sebagaimana diketahui, Niko sudah merilis beragam produk andalam untuk kompor tanam, di antaranya, Niko Kokana Black series, Niko Titanium Flip + dan sederet tipe lainnya.
Tjandra Lianto, Direktur Marketing Niko Elektronic mengatakan menjadi brand pilihan konsumen adalah suatu pencapaian yang perlu diperjuangkan.
“Dengan kombinasi strategi yang tepat, perhatian pada kualitas, dan komitmen untuk memberikan pengalaman terbaik bagi konsumen, menjadi brand pilihan konsumen adalah keniscayaan,” ungkapnya.
Lebih lanjut Tjandra mengatakan bahwa pencapaian tersebut merupakan prestasi atas keseriusan Niko dalam memproduksi kompor tanam di Indonesia.
“Produk kami mampu bersaing dengan produk internasional,”beber Tjandra.
Sementara itu, Susilowati Ningsih selaku CEO INFOBRAND.ID mengatakan bahwa pihaknya mengapresiasi brand-brand nasional dan internasional yang memasarkan produknya melalui marketplace di Indonesia, dan telah berhasil menjadi pilihan konsumen Indonesia.
“Untuk kesebelas kalinya INFOBRAND.ID sebagai media yang berfokus pada perkembangan brand dan bisnis di Indonesia, bersama TRAS N CO Indonesia sebagai perusahaan consulting yang juga fokus pada penelitian dan perkembangan brand di Indonesia, menggelar BRAND CHOICE AWARD,”urainya.
“Selama sebelas kali penyelenggaraan, penghargaan ini telah menjadi identitas sebagai brand-brand pilihan konsumen yang unggul,”lanjut Susi.
Sementara itu, Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia mengatakan, pada penyelenggaraan riset Brand Choice Index 2023 untuk fase ke 2 dilakukan mulai April-Juni 2023, terhadap 300 kategori produk dengan 2.500an brand terriset.