Nissan-Datsun ubah konsep dealer, yuk intip modelnya

Car Display terbaru Nissan-Datsun di gerai Nissan Roxy.

Terkini.id, Jakarta – Produsen otomotif Nissan-Datsun, memperkenalkan “wajah baru” dealernya, pada 19 Januari 2018 lalu. Seluruh jaringan dealer Nissan-Datsun di Indonesia, mulai dari area penjualan, servis, hingga layanan finansial, akan mengalami perubahan konsep.

Peluncuran konsep desain ritel terbaru tersebut dilakukan demi memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan.

Konsep retail, atau Nissan Retail Concept, diperkenalkan ke Indonesia melalui peluncuran Nissan Datsun Roxy, di Jakarta.

“Kami ingin pelanggan menemukan pengalaman mengesankan yang berbeda. Baik ketika datang untuk membeli kendaraan baru, melakukan servis, maupun uji kemudi.” ujar Eiichi Koito, Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia melalui rilisnya.

Nissan Retail Concept akan diaplikasikan secara bertahap pada gerai Nissan-Datsun lainnya, termasuk yang sudah berdiri saat ini.

Menarik untuk Anda:

Untuk tahap pertama, perwajahan baru dealer Nissan-Datsun sudah dilihat pada gerai Nissan Datsun Roxy yang beralamat di Jl KH Hasyim Ashari 45, Jakarta Pusat.

Luas bangunannya 1.920 m2, termasuk layanan penjualan dan purnajual, serta empat area servis dan area mobil bekas.

“Kita mengusung konsep keterbukaan, kenyamanan pelanggan dan transparansi untuk memberikan pengalaman kelas satu untuk para pelanggan dan calon pelanggan Nissan-Datsun.  Dalam waktu dekat konsep ini akan diaplikasikan ke dealer lain milik rekanan kami, baik yang sudah ada maupun yang akan di buka,” kata Alan Caugant, Vice President Dealer Network Development NMI.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Wagub Sulsel Berharap PESyar 2020 Kuatkan Ekonomi Syariah di Tengah Pandemi

Lewat Pekan Ekonomi Syariah, BI Dorong Industri Halal

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar