Nonton film Halo Makassar, begini reaksi Nurdin Halid

Nurdin Halid, bersama Anggu Batary pemain film Halo Makassar

Terkini.id, Makassar – Calon Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Halid, datang ke Studio XXI Mal Ratu Indah untuk menonton langsung film produksi lokal Sulawesi Selatan: Halo Makassar.

Nurdin Halid datang ke XXI Mal Ratu Indah, pada Minggu, sekira pukul 19.20 WITA, bersama sejumlah simpatisan dan pendukung yang ikut nonton bareng.

Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan itu, ikut larut bersama para penonton, menyaksikan film bergenre drama komedi hasil produksi Finisia. Dia ikut tertawa, dan menikmati jalannya film.

“Film ini menarik karena menggambarkan kota Makassar, dan tidak meninggalkan dialek Kota Makassar. Kalau ditonton oleh orang luar Sulsel, seperti orang Jawa, Kalimantan, ini akan menarik karena film ini mempopulerkan bahasa dialek kita,” jelas Nurdin Halid saat ditemui usai pemutaran film Halo Makassar.

Dia menyambut baik dan salut dengan upaya anak-anak muda di Makassar yang punya kreatifitas tinggi. “Termasuk membuat orang seperti saya yang kelelahan dari banyak aktivitas, bisa terhibur,” kata Nurdin Halid, kepada terkini.id.

Nurdin Halid disambut beberapa pemeran Halo Makassar, di antaranya Anggu Batary, pemeran Anggu. “Kami sangat bangga, dan sangat berterima kasih film Halo Makassar bisa diapresiasi pak Nurdin Halid,” ujar Anggu.