Nonton gratis, Simak jadwal fashion show 12 desainer hari ini di FEMME, panggungnya bak di Eropa

Terkini.id, Makassar – Pagelaran besar dan termegah The International Woman’s Exhibition (FEMME) dan Celebes Beauty Fashion Week (CBFW) sudah memasuki hari ke empat. Sekitar 50 desainer yang melakukan fashion show menampilkan karya-karya terbarunya selama even berlangsung sejak 11 April 2018 di Four Points by Sheraton Makassar.

Hari ini merupakan hari keempat pagelaran FEMME dan CBFW 2018. Berbagai rangkaian acara telah sukses dihelat. Beberapa diantaranya seperti pemilihan putri bunga, pemilihan kebaya Kartini IWAPI, pemilihan Top Model Cilik. Lalu ada seminar kecantikan dari LtPro. Dan hari ini ada tutorial make up dan hijab IWAPI pukul 10:00 Wita dan dilanjutkan dengan seminar tentang YAP dari bank Official FEMME yakni Bank BNI pada pukul 11:00 Wita.

Dari Rundown yang ada, untuk jadwal fashion show hari ini, Sabtu 14 April 2018 ada dua belas desainer yang bakal mempertontonkan karya karya terkininya di hadapan para pecinta mode di panggung Celebes Beauty Fashion Week 2018.

Pukul 14.00 WITA-selesai, ada fashion show sesi pertama adalah Cacagown akan menampilkan delapan koleksinya, kemudian Bellybee delapan koleksi, Ce Chantique delapan koleksi dan Asdar Habibi dari Indonesian Fashion Chamber (IFC) juga akan menampilkan karyanya. Ingin mengetahui karyanya seperti apa, silahkan datang menyaksikan karya-karya mereka.

Baca juga:

Pukul 15:30 WITA-selesai fashion show sesi kedua dari empat desainer. Mereka adalah Verlita Evelyn akan menampilkan 12 koleksi terbaru, Sunsummit by Rizaro dan juga akan menampilkan karya terbaru brand dari K.ae menampilkan 12 koleksi. Selanjutnya ada Decy Ramona juga 12 koleksi dan Sikie Purnomo juga akan menampilkan 12 koleksinya.

Pukul 19:00 WITA – selesai ada fashion show dari Top Desainer di FEMME dan Celebes Beauty Fashion Week (CBFW) 2018. Mereka ada Hengky Kawilarang akan menampilkan 12 koleksinya, Levico akan menampilkan 16 koleksi terkininya, lalu ada Malik Moestaram 12 koleksi dan Mayaratih 16 koleksinya

Chairwomen FEMME, Icha AZ Lili menyampaikan kepada seluruh masyarakat Sulawesi Selatan khususnya dan Indonesia Timur pada umumnya agar memanfaatkan momen FEMME dan CBFW ini. Pasalnya di sini pengunjung bisa menikmati diskon besar besar dari para exebitor serta bisa memilih koleksi terbaru dari para peserta.

Promo BNI selama FEMME

“Selain berbelanja kebutuhan fashion, mengajak kepada seluruh masyarakat untuk menggunakan momen ini. Apalagi di sini ada banyak brand dan desainer kenamaan juga. Waktunya untuk bisa menyaksikan karya karya terkini mereka. Menariknya lagi untuk fashion show para desainer di hari ke empat ini berkonsep Eropa,”ujar Icha.

Komentar

Rekomendasi

Senam di Kantor Akan Jadi Tatanan Baru Warga Kota Makassar

Begini Panduan New Normal dari Menkes, Atur Cara Pakai Helm hingga Transaksi

Sembilan Masjid di Kota Makassar Akan Laksanakan Salat Ied

Pertamina Mengaku Bertanggung Jawab Terhadap Tumpahan Minyak di Laut Makassar

Minyak Tumpah di Laut, DLH Makassar: Itu Ulah Pertamina

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar