November, IKA SMAN 4 Makassar Siap Gelar Silatnas 2019

SMAN 4 Makassar
Penjabat Wali Kota Makassar turut hadir di acara "Sehat Bersama IKA SMAN 4 Makassar" dan ikut mencanangkan gerakan IKA Smapat Go Green

Terkini.id, Makassar – Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMA Negeri 4 Makassar akan menggelar hajatan akbar Silaturahmi Nasional (Silatnas) 2019 dengan mengusung tema “Semangat Persaudaraan Tanpa Batas” pada 2 November 2019, mendatang.

Acara tersebut dijadwalkan berlangsung di Celebes Convention Center, Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar, dengan melibatkan alumni SMAN 4  (Smapat) Makassar dari berbagai penjuru kota di Indonesia

Sebelum menuju acara puncak Silatnas, berbagai rangkaian acara telah digelar, salah satunya pertandingan domino.

Acara lainnya yakni donor darah, pemeriksaan kesehatan gratis, talk show kesehatan, dan pencanangan Go Green IKA SMAN 4 Makassar yang telah berlangsung di Nipah Mall, Minggu, 13 Oktober 2019.

Jalil Aris selaku Wakil Ketua Panitia Pelaksana Silatnas berharap kepada seluruh alumni Smapat Makassar bisa ikut serta menyukseskan dan menyemarakkan acara tersebut.

“Silatnas ini menjadi momentum bersatunya alumni Smapat Makassar dari berbagai kota dalam sebuah hajatan besar. Oleh karenanya, kepada seluruh alumni mari ikut sukseskan acara kita bersama,” ajak Jalil.

Sementara itu, Ketua Harian IKA SMAN 4 Makassar Asmaeny Asiz mengatakan, secara garis besar kegiatan Silatnas berisi acara temu kangen alumni baik sesama angkatan maupun lintas angkatan.

“Berbagai lomba per angkatan juga digelar, acara kuliner, motivasi bagi siswa-siswi SMAN 4 Makassar, dan sekaligus peringatan HUT ketiga IKA Smapat,” ujar Asmaeny.

“Untuk itu, saya imbau kepada seluruh stakeholder SMAN 4 Makassar, khususnya alumni untuk ambil bagian dalam acara ini yang bisa dijadikan momentum tampilnya alumni SMAN 4 Makassar,” pungkasnya.

Komentar
Terkini