Nurdin Abdullah Ajak Masyarakat Kirimkan Al Fatihah untuk Ichsan Yasin Limpo

Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah menghadiri peringatan HUT Kabupaten Gowa ke-699 tahun, di Benteng Somba Opu, Minggu 17 November 2019.

Terkini.id — Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah menghadiri peringatan HUT Kabupaten Gowa ke-699 tahun, di Benteng Somba Opu, Minggu 17 November 2019.

Mengawali sambutannya, orang nomor satu di Sulsel itu mengajak seluruh masyarakat untuk mendoakan Mantan Bupati Gowa, Almarhum Ichsan Yasin Limpo dengan cara membaca surah Al Fatihah.

“Sebelum saya melanjutkan sambutan, izinkan saya mengajak bagi kita semua untuk mengirimkan Al Fatihah kepada tokoh kita, pemimpin kita, almarhum Bapak Doktor Haji Ichsan Yasin Limpo, Al Fatihah,” kata Nurdin Abdullah.

Di momentum hari jadi ini, Nurdin Abdullah menyampaikan, tokoh Gowa Karaeng Pattingalloang telah diangkat menjadi pahlawan nasional. Di sisi lain, tokoh Gowa yang juga Bupati Gowa dua periode, Ichsan YL, telah berpulang ke Rahmatullah tahun ini.

“Kita kehilangan tokoh pemimpin yang tentu kita kenal sebagai pemimpin yang tegas, pemimpin yang punya leadership yang sangat kuat. Oleh karena itu, kita punya kewajiban untuk melanjutkan perjuangan Bapak Almarhum Doktor Haji Ichsan Yasin Limpo,” ujarnya.

Perjuangan ini juga telah dilanjutkan oleh anak Ichsan yang saat ini menjabat sebagai Bupati Gowa saat ini, Adnan Purichta Ichsan. Demikian juga dengan gagasan-gagasannya.

“Tentu saya sebagai sahabat dari Pak Ichsan, almarhum. Tentu saya mengenal betul dan apalagi pohon kelapa itu jatuh tidak jauh dari induknya. Jadi ketegasan itu tercermin pada Bapak Adnan,” ujar Nurdin Abdullah disambut tepuk tangan.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Bantaeng

Pelabuhan Ekspor Akan Dibangun di Bantaeng

Terkini.id -- Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah membeberkan, akan dibangun pelabuhan ekspor di Kabupaten Bantaeng.Hal itu disampaikan Nurdin Abdullah ketika memberikan sambutan pada
Bantaeng

Bantaeng Raih Dua Penghargaan dari OJK

Terkini.id, Bantaeng - Pemerintah Kabupaten Bantaeng meraih dua penghargaan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Sabtu, 26 Oktober 2019. Penghargaan itu diserahkan pada acara Expo Literasi