Nurdin Abdullah Beri Bantuan Rp2 Miliar Kabupaten Soppeng

Nurdin Abdullah
Nurdin Abdullah Beri Bantuan Rp2 Miliar Kabupaten Soppeng

Terkini.id, Soppeng – Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah (NA), memberikan bantuan Rp 2 miliar Kabupaten Soppeng untuk pembangunan rumah sakit tipe B yang bertempat di Kecamtan Lilirilau.

Selain itu, NA juga memberikan bantuan Rp 500 juta untuk warga Soppeng yang menjadi korban gempa tsunami Donggala, Palu dan Sigi.

Tak hanya itu NA juga akan membangun jalan poros provinsi dari Kabupaten Sidrap sampai dengan Kota Soppeng. NA mengatakan Pemrov akan membantu Kabupaten Soppeng untuk pembangunan rumah dan banyak pekerjaan rumah yang diberikannya kepada warga Soppeng.

“Sebenarnya saya malu sebagai orang Soppeng hanya dapat membantu pembangun rumah senilai Rp 2 M. Insya Allah selanjutnya akan besar sumbanganya,” ujar NA, Kamis, 22 November 2018.

Lanjut NA mengungkapkan, tadi pagi dirinya bertemu dengan pejabat Pemda Soppeng dan ia memberi banyak pekerjaan rumah ke Pemda, seperti perbaikan Jalan Poros Sidrap ke Kota Soppeng yang rusak.

“Insya Allah PR yang diberikan akan dikerja secepatnya. Saya sudah perintahkan PU untuk mengerjakan jalan provinsi tersebut,” ujarnya.

Dirinya juga akan membangun rumah sakit ragional di Kabupaten Soppeng dan 10 race area di Sulawesi Selatan.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Bulukumba

Breaking News: Buruh PT Lonsum Mogok Kerja

Terkini.id,Makassar – Seribuan karyawan baik pabrik dan kebun PT London Sumatera (Lonsum) di Bulukumba, perusahaan perkebunan bergerak di industri perkebunan kelapa sawit dan karet, kembali