Nurdin Abdullah Sebut 500 Kilometer Jalan di Sulsel Rusak Parah

Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah, pada acara Musrembang RKPD tahun 2020, di Hotel Claro Makassar, Kamis 11 April 2019.

Terkini.id — Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah mengungkapkan bahwa Pemerintah Provinsi (Pemprov) memiliki tanggung jawab besar untuk membangun infrastruktur di 24 kabupaten/kota di Sulsel.

Itu diungkapkan Nurdin Abdullah dihadapan Menteri Pertanian Amran Sulaiman, pada acara Musrembang RKPD tahun 2020, di Hotel Claro Makassar, Kamis 11 April 2019.

“2900 kilometer jalan di Sulsel menjadi tanggung jawab provinsi, dan itu terus meningkat dan yang mengalami kerusakan parah 500 kilometer,” ungkap Nurdin Abdullah.

Nurdin berjanji, bersama wakilnya Andi Sudirman Sulaiman menjalankan roda pemerintahan di Sulsel, dalam waktu tiga tahun semua jalan yang menjadi tanggung jawab Pemprov akan mulus.

“Insyaallah kita targetkan dalam waktu tiga tahun kita akan selesaikan bersama,” ujar Mantan Bupati Bantaeng dua periode ini.

Baca juga:

Selain itu, daerah terisolir juga harus mendapatkan perhatian perhatian lebih atau prioritas akan dituntaskan juga dalam waktu tiga tahun.

“Saya dan pak Wagub Sabtu dan Minggu tidak menikmati liburan, tapi kita menikmati jalan rusak. Jadi kita ke daerah itu mencari jalan rusak, jadi bukan melewati jalan-jalan yang mulus supaya tersentuh hati kita bahwa itulah yang dirasakan masyarakat kita selama ini,” pungkasnya.

Komentar

Rekomendasi

TP PKK Sulsel dan IOM Salurkan Bantuan Masker untuk Anak

Bahas Kondisi Pustakawan di Era New Normal, IPI Sulsel Gelar Diskusi Online

Wakil Gubernur Sulsel Kunjungi Rumah dan Greenhouse di Bone

Update 31 Mei Pasien Corona Covid-19 di Sulsel

KPU Sulsel Minta Tambahan Anggaran Pilkada, RPG Setujui

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar