Nurdin Abdullah Tegaskan Tidak ada Kontraktor Dibalik Kemenangan Prof Andalan di Pilgub

Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah. /Nasruddin

Terkini.id — Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah menegaskan bahwa tidak pernah mendapatkan bantuan anggaran dari kontraktor untuk membiayai kemenangan Prof Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) pada Pilgub Sulsel 2018 lalu.

Penegasan tersebut diungkapkan Nurdin Abdullah menyusul adanya pernyataan Mantan Dinas Pembangunan Sulsel, Jumras yang menyebut salah satu pengusaha bernama, Anggu Sucipto telah membantu Nurdin Abdullah Rp10 miliar pada Pilgub.

Jumras mengungkapkan hal tersebut pada persidangan Hak Angket DPRD Sulsel, Selasa 9 Juli 2019.

“Yang disebut itu bukan dukung saya, masuk akal tidak dia (Anggu Sucipto) dukung saya. Saya dari periode pertama sampai periode kedua jadi bupati, tidak ada kontraktor yang bantu saya. Orang yang dibantu itu orang yang punya peluang menang, kalau saya siapa yang percaya pada Pilgub lalu kita yang menang, hanya Allah saja,” ujar Nurdin, ditemui usai menghadiri rapat paripurna DPRD Sulsel, Kamis 11 Juli 2019.

Karena terusik dengan yang diungkapkan Jumras pada persidangan hak angket, Nurdin Abdullah akan melaporkan Jumras ke pihak kepolisian.

“Tunggu saja,” pungkasnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Sulsel

Wakil Gubernur Sulsel Pimpin Rakor Evaluasi SAKIP

Terkini.id -- Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) dalam rangka pelaksanaan evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan (SAKIP) dan Reformasi