Nurdin Abdullah tutup latihan bersama Paskibra Sekolah

355 orang siswa SLTA sederajat Kabupaten Bantaeng sebagai Peserta Paskibra Sekolah Angkatan V Tingkat Kabupaten Bantaeng menerima pengarahan dari Bupati Bantaeng, Nurdin Abdullah di Pantai Seruni Bantaeng, Minggu 11 Februari 2018.

Terkini.id, Bantaeng – Bupati Bantaeng Nurdin Abdullah didampingi Kadis Pemuda dan Olahraga Kab. Bantaeng beserta Pengurus PPI Kabupaten Bantaeng memberikan pengarahan dan motivasi kepada 355 orang siswa SLTA sederajat Kabupaten Bantaeng sebagai Peserta Paskibra Sekolah Angkatan V Tingkat Kabupaten Bantaeng di Pantai Seruni Bantaeng, Minggu 11 Februari 2018.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Bantaeng menitipkan harapan diantaranya tingkatkan disiplin, fokus, kekompakan serta fisik dan mental menjelang seleksi mendatang dan semoga banyak peserta asal Bantaeng yang bisa lolos di tingkat Propinsi Sulawesi Selatan dan Nasional nantinya.

Momentum ini sekaligus penguatan semangat menjelang seleksi Paskibraka Tingkat Kabupaten, Propinsi dan Nasional yang akan dilaksanakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Kab. Bantaeng beberapa bulan ke depan.

Sebelum acara pengarahan dan latihan bersama yang berlangsung di Pantai Seruni, sehari sebelumnya dilaksanakan Pengukuhan Paskibra Sekolah Angkatan V Tingkat Kabupaten Bantaeng oleh Kadispora Bantaeng yang berlangsung di SMK Negeri 3 Bantaeng.

Sementara Syahrul Bayan selaku Kadispora Bantaeng menyampaikan pesan untuk segera menyiapkan fisik dan mental menjelang seleksi nanti, jaga kekompakan antar peserta dan saling kenal mengenal karena peserta Paskibra adalah pemuda harapan bangsa yang kelak menjadi pemimpin dimasanya serta memegang teguh disiplin dan taat kepadaNYA serta menjauhi hal hal negatif yang dapat merusak masa depan.

Menarik untuk Anda:

Setelah pengarahan dan penutupan dilaksanakan, dilanjutkan dengan foto bersama dan juga doa bersama.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Pustaka Pattingalloang Gelar FGD Sumpah Pemuda, Dihadiri Ketua DPRD

Upaya Penanganan Covid-19 Jadi Perhatian Ranperda Perubahan APBD Bantaeng

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar