Nurdin Abdullah : rekomendasi Gerindra sudah dikantongi

Bakal calon Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah (NA) telah mengembalikan formulir pendaftaran di Sekretariat Partai Gerindra Sulsel di Jalan Bawakaeng, Makassar, Selasa 19 September 2017. /Nasruddin

TERKINI.id, BANTAENG – Simpang siurnya berita terkait kemana sebenarnya arah dukungan Partai Gerindra untuk calon gubernur Sulsel untuk pilgub 2018.

Bakal calon gubernur Sul-Sel Nurdin Abdullah yang ditemui disela sela kunjungannya saat Pilkades di Bantaeng rabu 11/10/2017 mengatakan kepada MAKASSARTERKINI.id bahwa rekomendasi Partai Gerindra sudah dikantongi.

“Rekomendasinya sudah ada langsung ditanda tangani sama pak Prabowo”,ungkapnya seraya menunjukkan beberapa foto yang memperlihatkan dirinya dan Prabowo Subianto memegang sebuah betkas yang diduga surat rekomendasi.

Terkait adanya pernyataan dari wakil ketua umum dewan pimpinan pusat Arif Poyuono yang menyatakan bahwa belum ada rekomendasi yang dikeluarkan pihak Partai Gerindra,Nurdin Abdullah menanggapi dengan santai.

“Nggak apa apa yang pastinya kita sudah dapat rekomendasi”,jelasnya lagi.

Hingga saat ini pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sul-Sel Nurdin Abdullah-Sudirman Sulaiman sudah mengantongi 4 partai yakni Partai PDIP,PAN,PKS dan Gerindra.