Kisah mistik di balik kembalinya lansia Nurdin yang hilang

Nurdin saat ditemukan dan di bawa kerumahnya

Terkini.id,Soppeng-Warga desa Pising, Nurdin yang dinyatakan hilang sejak malam pergantian tahun kini ditemukan tak jauh dari rumahnya, Rabu 3 Januari 2018

Lansia ini ditemukan pada pukul 07.00 di daerah solie desa Pising kecamatan Donri-Donri kabupaten Soppeng yang berada di tengah hutan dalam kondisi sehat.

Saat ditemukan dari rumah sakit Latemmala Soppeng Nurdin menceritakan dimana dirniya saat hilang. ”Saya tidak tau kalau saya dicari. Pada saat itu saya berada dalam rumah, perasaan saya berada dalam kamar dan tiba saat saya bangun sudah berada dalam hutan.

Diakui Nurdin, saat berada di tempat itu bersama tujuh orang pria yang tidak dia kenalinya bahkan dia tidak tau apa dimakan dan apa diminum selama dua hari.

“Saya tidak mengenali pria tersebut karena saya hanya tertidur. Pria itu datang memberi saya makanan dan minuman”, ujarnya.

Menarik untuk Anda:

Lanjut Nurdin, saat dirinya ditemukan masyarakat, dirinya mendengar ada suara teriakan setelah itu dia terbangun dan kaget ketika sedang berada di tengah hutan.

”Pada waktu saya terbangun saya kaget berada di tengah hutan dan langsung minta tolong kepada salah seorang warga”,akunya.

Sementara itu, Kepala Desa Pising ST Salmiah mengatakan bahwa Nurdin dinyatakan hilang sejak pergantian tahun baru dan melakukan pencarian selama dua hari .

“Malam tahun baru hilang, Alhamdulillah selama dua hari pencarian warga saya ditemukan di hutan”

Dia menambahkan bawa daerah hutan adat merupakan daerah keramat dan warga setempat juga kadang tersesat jika masuk dalam hutang tersebut.

Haeril

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Hadiri Rapat Kerja IJTIHAD, Ini Harapan Bupati Soppeng

Berpotensi Terjadi Pelanggaran, Bawaslu Soppeng Minta KPU Tidak Gunakan Sarana Pemerintah

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar