Nurdin Halid Lebih Memilih Fokus di Pileg Ketimbang Menangkan Jokowi-Ma’ruf

Ketua Golkar Sulsel, Nurdin Halid didampingi oleh Wakil Walikota Makassar Syamsu Rizal. /Nasruddin

Terkini.id — Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Nurdin Halid dipastikan tidak terlibat dalam pemenangan Calon Presiden-Wakil Presiden RI usungan Golkar, Joko Widodo-Ma’ruf Amin (Jokowi-Ma’ruf) pada Pilpres 2018.

Nurdin Halid mengatakan, dirinya lebih memilih fokus pemenangan Partai di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 ketimbang pemenangan

“saya tugaskan pengurus lain karena saya di tugas kan di Bappilu DPP Golkar untuk pemenangan Golkar secara Nasional dan Ketua Tim Pemenangan Golkar Sulsel,” kata mantan calon Gubernur Sulsel, Senin 24 September 2018.

Seperti diketahui, Tim pemenangan yang pimpin Syamsul Bahri tersebut, tak ada nama Nurdin Halid. Padahal dalam posisi wakil ketua seluruhnya dihuni oleh para ketua partai.

Perwakilan Golkar dalam posisi wakil ketua ini hanya ada nama Ketua Bappilu Kadir Halid. Kendati demikian, menurut Ketua Umum Dewan Koperasi Indonesia ini seluruh pengurus Golkar yang terlibat dalam Tim Jokowi-Ma’ruf sebelumnya atas perseteruan dirinya.

“Seluruh pengurus Golkar yang masuk dalam tim adalah usulan saya dan saya tanda tangan untuk jabatan penasehat dan pengarah,” pungkas Nurdin.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Sulsel

APBD Sulsel 2020 Ditargetkan Rp10,709 Triliun

Terkini.id -- Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah menargetkan Angaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Pokok Sulsel 2020, sebesar Rp10,709 triliun.Hal itu berdasarkan penjelasan