Nurhadi, Pelaku Pembunuhan Mayat yang Ditemukan dalam Drum

Terkini.id – Dua hari setelah mayat dalam drum ditemukan, polisi akhirnya menetapkan tersangka pelaku pembunuhnya. Kepolisian membenarkan, M Nurhadi telah ditetapkan sebagai tersangka, Selasa 20 November 2018.

M Nurhadi ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan pembunuhan Abdullah Fithri Setiawan alias Dufi, yang mayatnya dimasukkan ke drum di Bogor. Begini wajah pembunuh sadis itu.

“Ya,” kata Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis membenarkan penangkapan dan foto pelaku pelaku yang beredar seperti dilansir dari detikcom, Selasa 20 November 2018 malam.

Baca juga: Wartawan Ditemukan Tewas Dalam Drum, Polisi Buru Pelaku

Nuhadi ditangkap tim Subdirektorat Resmob Direktoat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya yang dipimpin oleh Kompol Handik Zusen dan AKP Rovan Richard Mahenu, di dekat tempat cucian motor ‘Omen’ di wilayah Kelurahan Bantar Gebang, Kecamatan Bantar Gebang, Bekasi, Jawa Barat pada Selasa 20 November 2018 sekira pukul 14.30 WIB.

Polisi juga sudah menyita sejumlah barang bukti tersangka, termasuk sejumlah barang pribadi milik korban yakni mobil dan laptop. Saat ini, tersangka masih diamankan di Polda Metro Jaya.

Seperti diketahui, korban pembunuhan dalam drum, yakni Dufi, pamit dari rumahnya di Gading Serpong, Tangerang, pada Jumat 16 November pagi. Namun tak memberi kabar hingga mayatnya ditemukan pada Minggu.

Keluarga Tak Kenal

Sementara itu, menurut kepolisian, pihak keluarga tak mengenal pelaku pembunuhan.

Akan tetapi, diketahui, M Nurhadi (35) berencana menjual mobil milik Dufi. Namun, menurut pengakuan Nuhadi, mobil tersebut belum terjual.

Namun, keluarga membenarkan sejumlah barang yang disita dari tangan Nurhadi adalah milik Dufi.

Barang tersebut seperti handphone (HP) dan KTP.

Berita Terkait
Komentar
Terkini