Nurul Safitri Sebut Isu Pergantian Ketua Gerindra Sulsel Hanya Memecah Belah Internal

Ketua DPC Gerindra Soppeng, Nurul Safitri.

Terkini.id — Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Gerindra Soppeng Nurul Safitri Fathullah mengatakan issu pergantian ketua DPD dari Idris Manggabarani ke Ichsan Yasin Limpo (IYL) hanya akan memecah belah Gerindra jelang Pemilu 2019.

Dia meminta, semua DPC untuk bersama-sama memenangkan Prabowo dan Partai Gerindra di sisa waktu jelang pencoblosan.

“Isu pergantian ini hanya akan memecah, olehnya itu mari kita kembali untuk fokus memenangkan Gerindra dan Bapak Prabowo dan Sandi,” kata Nurul Selasa 29 Januari 2019.

Dia menegaskan semua keputusan pergantian kepemimpinan di Gerindra semua ada di DPP, pihaknya berharap DPP bisa melihat kondisi yang ada di lapangan.

“Waktu kita tinggal sedikit dan kita pastinya akan mengerahkan segala upaya hanya untuk memenangkan Prabowo-Sandi, jika ada pergantian sebelum pilpres maka akan menyulitkan kita sebagai prajurit di tingkat bawah dalam penyelarasan gerakan,” ujarnya.

Berita Terkait
Direkomendasikan
Komentar
Terkini
News

Intip Pola Hidup Sehat Ala Aliyah Mustika Ilham

Terkini.id,Makassar - Anggota Komisi IX DPR RI, Aliyah Mustika Ilham, menemui ratusan mahasiswa dari berbagai universitas di Kota Makassar dan masyarakat Kecamatan Panakkukang. Pertemuan itu
Health

Warga Minta Program IAS Digalakkan Kembali

Makassar, Program Makan Makanan Sehat dan Bergizi yang ditujukan untuk anak-anak Sekolah Dasar merupakan salah satu program yang pernah digalakkan oleh pemerintah Kota Makassar