Nyawa Dibayar Nyawa di Jeneponto, Pembunuh Tewas setelah Dimassa Warga

Kondisi ditempat kejadian pembunuha di Batu Le'len Desa Mallasoro Kecamatan Bangkala Kabupaten Jeneponto.(terkini/id/Syarief)
Kondisi di tempat kejadian pembunuha di Batu Le'len Desa Mallasoro Kecamatan Bangkala Kabupaten Jeneponto.(terkini/id/Syarief)

Terkini.id, Jeneponto – Dua orang tewas pada hari yang sama di Jeneponto, Rabu 24 Juli 2019.

Diduga motif cemburu, Daeng Kulle menghabisi nyawa Mappaence Daeng Ngalle, Rabu dini hari, 24 Juli 2019 sekitar pukul 04.30 Wita.

Dari informasi yang dihimpun terkini.id, korban dibunuh setelah pulang melaut.

Dg Kulle memarangi korban pada bagian leher, pelipis sebelah kiri, dada sebelah kanan,lengan tangan, pada bagian punggung, yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

Sesuai informasi yang didapat dari pihak kepolisian, sekitar pukul 06.00 wita, keluarga korban berdatangan mengepung rumah pelaku yang hendak melakukan pembalasan namun pelaku bertahan didalam rumahnya yang terkunci.

“Massa yang semakin banyak berdatangan melempari rumah pelaku serta membongkar dinding rumah pelaku sehingga pelaku turun dari rumahnya dan melarikan diri sehingga dikejar oleh massa dan dilempari batu yang mengakibatkan pelaku terjatuh, saat itulah pelaku dianiaya oleh beberapa orang (massa) dengan cara dipukul menggunakan kayu balok beramai-ramai dan sehingga Pelaku tidak sadarkan diri dan dilarikan ke RSUD Lanto Daeng Pasewang,” kata Plt Kasubag Humas Polres Jeneponto AKP Syahrul.

Luka Pada Kedua Korban

Menurut AKP Syahrul, korban pembunuhan pertama yakni Dg Ngalle, meninggal dunia akibat luka terbuka pada leher kanan, luka terbuka pada dada kanan, luka terbuka pada pelipis kiri, luka terbuka pada lengan kanan, dan jari tangan kiri putus dan meninggal dunia di TKP.

“Adapun luka akibat penganiayaan massa terhadap pelaku pembunuhan mengalami luka pada kepala bagian bawah kanan, luka pada bibir dan hidung serta bengkak pada kepala dan karena tidak sadarkan diri korban penganiayaan dirujuk ke RSU Lanto Dg Pasewang Jeneponto,” jelasnya.

Pelaku pembunuhan tersebut yakni Dg Kulle, dikabarkan meninggal dunia di RSUD Lanto Daeng Pasewang sekitar pukul 09.20 Wita.

Berita Terkait
Komentar
Terkini