One Day Trail Adventure 2018 Sisir Wisata Lappa Laona, Ini Harapan Bupati Barru

One Day Trail Adventure 2018 Sisir Wisata Lappa Laona, Kabupaten Barru

Terkini.id, Barru – Event trail Adventure yang dilaksanakan sebagai bentuk kegiatan One Day Trail Adventure 2018, akan menjelajahi wisata Lappa Laona.

Event ini dilepas langsung Bupati Barru, Suardi Saleh, di Lapangan Ralla, Kecamatan Tanete Riaja, Kabupaten Barru, Sabtu, 13 Oktober 2018.

Selain Bupati Barru, nampak kompak terlihat seluruh Forum Komunikasi Pimpinan Kepala Daerah di antaranya, Komandan Kodim 1405 Mallusetasi, dan Kapolres Kabupaten Barru.

Kegiatan inipun diikuti ratusan Raider dari beberapa daerah. Bahkan bukan hanya dari Rider di Sulsel namun ada beberapa dari luar Sulsel.

Bupati Barru, Suardi Saleh, mengucapkan selamat kepada para peserta yang akan berlomba dalam event ini, dan tetap semangat mengikuti event dengan sajian pemandangan dan juga jalur yang akan menantang tentunya.

Menarik untuk Anda:

“Silahkan nikmati sajian jalur dari panitia yakni Betric, semoga kita sama-sama bisa menikmati keindahan wisata dan daerah Kabupaten Barru, selama proses menyusuri jalur tersebut, “katanya.

Suardi menuturkan kalau dirinya meyakini para peserta akan nyaman dalam proses bertanding, karena Kabupaten Barru masyarakatnya baik-baik, dan pastinya akan ikut memberikan support dalam acara ini dengan berpartisifasi bersama menjaga para raider.

“Jangan takut untuk meminta tolong kepada warga Barru selama dalam jalur jika ada kendala, karena kita yakin jika masyarakat Barru itu warganya baik-baik, serta mereka akan mudah untuk membantu,” ungkap Suardi.

Diapun berharap agar para peserta yang bertanding ini membawa kesan Kabupaten Barru yang terbaik dan menyalurkan apa yang didapatkan yang baik-baik dari Kabupaten Barru.

“Mari kita ceritakan sanak saudara jika nuansa pemandangan yang indah itu ada di Kabupaten Barru, serta tantangan terbaik juga ada di Kabupaten Barru,” pinta Suardi Saleh.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Tingkatkan Kualitas Hasil Panen, Pemkab Barru Kerjasama dengan PT Pertani

Demokrat Usung Suardi Saleh-Ogi di Pilkada Barru

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar