Open Recruitment Seni Budaya eSA Besok Akan Berakhir, Peserta Sudah Mencapai 150 Orang

Open Recruitment Seni Budaya eSA

Terkini.id, Makassar – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Seni Budaya eSA Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar gelar open recruitment Seleksi Bakat dan Minat (Eksibanat) yang ke-22 di depan Gedung UKM. Rabu, 13 Maret 2019.

Kegiatan Open Recruitment Eksibanat Seni Budaya eSA sudah berlangsung sejak 1 Maret, dan akan berakhir besok Kamis, 14 Maret 2019. Open Recruitmen Seni Budaya eSA dimulai pukul 10.00-18.00 WITA.

Open Recruitment Seni Budaya eSA

Selama open recruitment berlangsung, jumlah keseluruhan Calon peserta yang mendaftrkan hingga hari ini mencapai 150 orang. Untuk hari ini, jumlah calon peserta mencapai 30 orang dari beberapa fakultas yang ada di UIN Alauddin Makassar.

Muh. Nasril Saiful sebagai Sekertaris Panitia Eksibanat Seni Budaya eSA ke-22, mengatakan bahwa setelah open recruitment akan ada Lacak Bakat yang dilakukan oleh senior eSA untuk para peserta.

“Selanjutnya diadakan tahap pengumpulan lalu di sampaikan mekanisme apa selanjutnya yang harus di ikuti peserta. Seperti screening dan lacak bakat yang dilakukan oleh senior UKM Seni Budaya eSA yang sudah dianggap layak di bidang seni.” Jelasnya (13/03/2019).

Screening dan Lacak Bakat untuk para peserta akan dilakukan mulai 16-17 Maret 2019. Tidak ada kriteria khusus dalam penerimaan anggota Seni Budaya eSA yang dilakukan panitia Eksibanat yang ke-22.

“Kami selaku panitia tidak memilki kriteria dalam merekrut anggota,yang terpenting peserta memiliki minat yang konsisten.” Tutup Sekertaris Panitia.

Citizen : Utami Istianah

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Kampus

252 CPNS UIN Alauddin Resmi Terima SK

Terkini.id, Makassar - Rektor UIN Alauddin Makassar, Prof Musafir Pababbari serahkan Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) kepada 252 dosen  yang  lolos