Hanya orang buta hati tidak akui kemajuan Kota Parepare

Paslon TP sambangi warga

Terkini.id, Parepare – Sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh Agama datang menghadiri kegiatan silaturahmi Paslon nomor urut 1 Taufan Pawe – Pangerang Rahim,  di Kelurahan Ujung Baru, Kecamatan Soreang. Sabtu 14 April 2018.

Salah satunya adalah Kyai Iskandar Ali. Dia mengatakan, pembangunan di kota Parepare selama Taufan Pawe memimpin maju pesat.

“Pembangunan insfratruktur kota sejalan dengan pembangunan keummatan. Kini Parepare menjadi kota yang dikanal. Pelayanan sosial dari Pemerintah cukup memuaskan, kebutuhan dasar masyarakat terpenuhi, Alhamdulillah, kita bangga jadi masyarakat Parepare,” ungkap Iskandar Ali.

Sehingga menurut dia, Taufan Pawe adalah pemimpin yang pro rakyat. Mengutamakan kepentingan masyarakat luas daripada kepentingan pribadi.

“Langka ada seorang pemimpin yang punya niat tulus membangun dan memajukan kotanya apalagi mementingkan rakyat. Saya ingin katakan bahwa hanya orang buta hati yang tidak melihat kemajuan di kota Parepare, ” ungkap Iskandar Ali.

Menarik untuk Anda:

Tokoh masyarakat lain, Yahya Surung, pun mengungkapkan hal yang sama. Menurut dia, Taufan Pawe adalah pemimpin yang sabar.

“Mendapat celaan dan fitnah dari kelompok lawan politiknya tapi beliau tetap sabar, itu yang membuat kami simpatik,” kata Yahya Surung.

Yahya mengungkapkan,  Taufan Pawe adalah pemimpin yang menjunjung tinggi prinsip dan etika pemerintahan.

“Itu sebabnya Parepare ini dalam waktu singkat mengalami perkembangan dan kemajuan dari berbagai sektor. Kita doakan pak Taufan Pawe kembali memimpin agar kota kita ini semakin maju masyarakatnya lebih sejahtera,” tandas Yahya Surung.

Seperti dalam kampanye sebelumnya  Paslon TP-Pangerang mendapat respon positif dari ratusan warga. Warga Kelurahan tersebut antusias dan nampak bahagia kedatangan Paslon idolanya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Ujian SKB CPNS Parepare di BKN Makassar Selesai, 5 Peserta Dipastikan Gugur

Pemkot Parepare Terima Kunker DPD-RI

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar