12 outfit fashion Tyramona sukses memukau pengunjung FEMME & CBFW

Terkini.id, Makassar – Berbagai produk fashion dari Tyramona sukses memikat para pengunjung pada sesi fashion show FEMME dan Celebes Beauty Fashion Week (CBFW) 2018 di Four Points by Sheraton.

Pa’ Tangke Lumu Situru atau yang biasa disingkat Pa’ Lumu, merupakan produk fashion Tyramona yang paling sukses mengundang decak kagum para pengunjung.

Pa’ Tangke Lumu Situru dipamerkan bersama 12 outfit koleksi brand Tyramona¬† dari atas panggung Catwalk. Tyramona sukses menghadirkan produk fashion dengan nuansa lokal khas Sulawesi Selatan terutama Tanah Toraja.

Decy Ramona, yang merupakan desainer dari brand tersebut mengungkapkan, tema ini memiliki makna keterikatan keluarga yang sangat kuat. “Lumut (Pa’ Lum) itu kan memperkuat,” ungkap Decy saat ditemui terkini.id di booth A42 lokasi pameran fashion FEMME 2018.

Baca juga:

Melihat dari koleksi yang ditampilkan, warna-warna yang ringan namun indah cukup mendominasi, seperti ungu, abu-abu dan juga biru laut.

“Kalau kita masuk kedalam laut, kan ada plankton-plankton, dan memiliki bermacam-macam warna, kalau lumut yang diluar atau di hutan kan hijau, sementara dilaut itu bermacam-macam,” ungkap Decy.

Khusus untuk konsep Pa’ Lumu sendiri, penampilan di FEMME 2018 merupakan yang kedua, setelah sebelumnya konsep ini pertama kali ditampilkan pada ajang Internasional Fashion Week 2018 di Dubai.

Namun Decy menegaskan bahwa ada perbedaan Pa’ Lumu yang di tampilkan di Dubai dengan yang di Makassar sekarang, hal itu dikarenakan ada penyesuaian, “di Dubai mungkin sedikit terbuka, kalau di Makassar agak lebih tertutup,” ucap Decy.

Sebelumnya dibulan September 2017 lalu, Tyramona juga sukses memperkenalkan koleksi baru dengan motif Barre Allo (The Sunrise) di negeri paman sam, Amerika Serikat.

Di booth A42 milik Tyramona, disediakan berbagai motif hasil karyanya, tentunya dengan ciri khas Sulawesi Selatan seperti Barre Allo, Pa’ Tedong, Bantimurung, Anoa dan juga Juku’.

Jadi untuk para pecinta Fashion, utamanya yang mencintai budaya Sulawesi Selatan segera berkunjung ke Booth A42 di lokasi pameran Fashion FEMME dan CBFW di Four Points by Sheraton, karena ada diskon juga hingga 50 persen. Jadi buruan, besok sudah hari terakhir, jadi jangan sampai kehabisan.

Komentar

Rekomendasi

Climate Reality Indonesia Luncurkan e-Book 50 Kiat Instagramer Jaga Bumi

Mengenal Hengki, Seniman Grafiti di Makassar yang Karyanya Tak Meragukan

Jiwa Toast: Kopi di Tangan Kananmu Roti di Tangan Kirimu

FEMME dan CBFW 2020 Ditunda karena Korona, Pecinta Mode dan Peserta Kagumi Keputusan Penyelenggara

Terbuat dari Ramuan Herbal, Warkop di Makassar Ini Sajikan Kopi Anti Corona

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar