Masuk

Pakai Baju Tahanan, Putri Candrawathi Menangis: Saya Ikhlas Diperlakukan Seperti ini

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Tersangka kasus pembunuhan terhadap Brigadir J, Putri Candrawathi resmi ditahan Mabes Polri usai menjalani pemeriksaan kesehatan.

Dalam pemeriksaan itu, Putri Candrawathi dinyatakan dalam kondisi sehat. Oleh karenanya, pihak Polri melakukan tindakan penahanan.

Adapun penahanan terhadap istri Mantan Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo itu telah dikonfirmasi langsung oleh Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Baca Juga: Putri Candrawathi Terpapar Covid-19, Sambo: Istri Saya Tidak Mematuhi Protokol Kesehatan

“Ditahan di rutan Mabes Polri,” ujar Kapolri Jenderal Listyo Sigit di Gedung Mabes Polri Rupatama, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Jumat 30 September 2022.

Usai ditahan, Putri Candrawathi pun diperhadapkan dengan awak media. Tampak istri dari tersangka utama kasus Brigadir J, Ferdy Sambo tersebut mengenakan pakaian tahanan berwarna oranye.

Berdasarkan pantauan Suara.com jaringan Terkini.id, Putri keluar Gedung Bareskrim Polri, sekitar pukul 17.25 WIB. Dia nampak didampingi kuasa hukumnya, Febri Diansyah dan Rasamala Aritonang.

Baca Juga: Jaksa Bandingkan Kecantikan Putri Candrawathi dan Kekasih Yosua: Sudah Tua

Kepada wartawan, Putri mengaku ikhlas ditahan. Ia pun juga memohon doa kepada masyarakat agar dirinya bisa melalui kasus yang menjeratnya tersebut.

“Saya ikhlas diperlakukan seperti ini, dan saya mohon doanya agar bisa melalui semua ini,” ucap Putri Candrawathi sambil menangis.

Selain itu, Putri juga menitipkan pesan agar anak-anaknya dijaga baik di rumah maupun di sekolah mereka masing-masing.

“Saya mohon izin titipkan anak saya di rumah dan di sekolah mereka masing-masing,” ujar Putri.

Baca Juga: Pengakuan Susi: Lihat Yosua Marah Saat Putri Candrawathi Tergeletak di Kamar Mandi

Lebih lanjut, Putri Candrawathi juga menitip pesan kepada anak-anaknya agar mereka belajar dengan baik dan senantiasa berbuat baik.

“Untuk anak-anakku sayang, belajar yang baik dan tetap gapai cita-cita mu dan selalu berbuat yang terbaik,” ujarnya.