PAM TM Palopo raih 3 penghargaan pada TOP BUMD 2018 di Jakarta

Penjabat sementara (Pjs) Walikota Palopo Andi Arwien Azis. S. STP saat menerima penghargaan TOP BUMD 2018 yang hadir bersama Direktur Utama PAM TM Kota Palopo, H Yasir. Top BUMD 2018 juga di hadiri sekda Kota Palopo, H. Jamaluddin, SH. MH.

Terkini.id, Palopo – Perusahaan Air Minum (PAM) Tirta Mangkaluku (TM) raih tiga penghargaan sekaligus pada acara Penganugerahan TOP BUMD  2018 yang digelar di Rafflesia Grand Ballroom, Balai Kartini Jakarta, Kamis 3 Mei 2018.

Hal ini disampaikan Penjabat sementara (Pjs) Walikota Palopo TOP BUMD  2018 Andi Arwien Azis. S. STP usai menerima penghargaan tersebut.

Menurut Andi Arwien, kegiatan TOP BUMND 2018 ini dihelat oleh Majalah BusinessNews Indonesia bekerja sama dengan Asia Business Research Center dan di hadiri Sekitar 700 orang. Selain itu acara tersebut juga akan dihadiri Menteri Dalam Negeri RI Tjahjo Kumolo ketua MPR RI, Dr. HC Zulkifli Hasan, SE, MM, dan ketua DPD RI DR. Oesman Sapta Oddang. Dimanan  pejabat tersebut akan memberikan keynote speech acara TOP BUMD.

“Ada sekitar 700 undangan yang hadir,  dan dari jumlah tersebut ada 200 BUMD yang dinyatakan terbaik di Indonesia yang nantinya akan masuk nominasi untuk meraih penghargaan TOP BUMD 2018. Dan salah satunya adalah BUMD Kota Palopo yang di Wakili oleh PAM TM Kota Palopo,”ungkap Andi Arwien Via Seluler.

Lanjut Andi Arwien, PAM TM Kota Palopo merupakan salah satu kandidat pemenang Top Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) 2018 dari 200 BUMD terbaik yang lolos pada beberapa tahapan yang selanjutnya diundang untuk menghadiri wawancara penjurian sekaligus persentase tentang perkembangan PAM TM dua tahun terakhir.

Menarik untuk Anda:

“Dan hasil dari semu proses tahapan penjurian ini akan diketahui hasilnya sekaligus penyerahaan penghargaan Top BUMD 2018 yang skarang kami hadiri. Dan Alhamdulillah PAM TM mendapatkan 3 penghargaan sekalgus,”imbuhnya.

Pada kesempatan itu menurut  Andi Arwien Mendagri mengapresiasi pelaksanaan TOP BUMD yang bertujuan untuk memacu BUMD dalam meningkatkan kinerjanya dan akan semakin mampu berperan penting dalam pembangunanan daerah Forum TOP BUMD bukan hanya fokus pada pemberian penghargaan saja namun mampu memberikan rekomendasi2 yg nantinya dapat dijadikan rujukan dlm meningkatkan akselerasi kinerja BUMD di daerah.

Penjabat sementara (Pjs) Walikota Palopo Andi Arwien Azis. S. STP saat menerima penghargaan TOP BUMD 2018 yang hadir bersama Direktur Utama PAM TM Kota Palopo, H Yasir. Top BUMD 2018 juga di hadiri sekda Kota Palopo, H. Jamaluddin, SH. MH.

Sementara itu, Direktur Utama PAM TM Kota Palopo, H Yasir saat dikonfirmasi  mengungkapkan bahwa dengan diraihnya 3 penghargaan  oleh PAM TM  Kota Palopo semua tidak lepas dari upaya dan kerja keras serta kerja cerdas seluruh keluarga besar di PAM TM.

” ini juga berkat peran serta Pemerintah Kota Palopo selaku owner PAM TM Kota Palopo serta seluruh masyarakat, khususnya para pelanggan PAM TM. Kita berharap semoga penghargaan ini dapat lebih meningkatkan fungsi fungsi pelayanan PAM TM  kepada masyarakat Kota Palopo,”harap H Yasir.

Selain Penjabat sementara (Pjs) Walikota Palopo TOP BUMD  2018 Andi Arwien Azis. S. STP dan Direktur Utama PAM TM Kota Palopo, H Yasir. Top BUMD 2018 juga di hadiri sekda Kota Palopo, H. Jamaluddin, SH. MH.

Acara Top BUMD 2018  membawa tema  “BUMD  Hebat: Kunci percepatan pertumbuhan ekonomi Indonesia”, dimana pada kegiatan tersebut hasil dari penjurian yang selama ini dilaksanakan akan diketahui hasilnya sekaligus penyerahaan penghargaan Top BUMD 2018 kepada  BUMD

Adapun tiga penghargaan yang di raih PAM TM Palopo yakni Kategori TOP Pembina BUMD 2018, Ketegori TOP BUMD Improvement 2018, Kategori TOP CEO BUMD 2018.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Serahkan Kendaraan Dinas Operasional Kelurahan, Ini Arahan Wali Kota Palopo

Pemkot Palopo Serahkan 16 Mobil Dinas Operasional Untuk Kelurahan, Ini Fungsinya

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar