Pameran Pernikahan Mewah Segera Dihelat di Claro Makassar, Ini Jadwalnya

Pameran pernikahan mewah persembahan Phinisi Hospitality Group

Terkini.id,Makassar – Pameran pernikahan bertajuk “Luxury Wedding Vaganza 2019” digelar pada Kamis 31 Januari hingga Minggu 3 Februari 2019 mendatang di Sandeq Room Claro Hotel Makassar.

Pameran pernikahan yang mewah dan elegan ini merupakan pameran pernikahan yang bergengsi di Makassar pada khususnya dan Sulawesi Selatan pada umumnya.

Agenda pameran tahunan persembahan dari Phinisi Hospitality Indonesia group ini akan menghadirkan para pelaku bisnis produk dan layanan pernikahan terbaik, mulai dari bridal, make up, perhiasan, dekorasi, fotografi, videografi, Wedding Organizer, suvenir, dan masih banyak lagi.

Diketahui terdapat empat hotel di bawah payung Hospitality Indonesia yang bergabung menyelenggarakan event tersebur masing-masing , Claro Hotel Makassar, The Rinra Hotel Almadera Hotel (eks Quality) dan Dalton Hotel Perintis Kemerdekaan.

Keempat hotel tersebut akan menawarkan paket pernikahan mewahnya masing-masing.

Pameran ini juga akan diramaikan sejumlah kegiatan seperti lomba model, make up, fashion show, dan sejumlah rangkaian acara lainnya.

Manager Marcom Claro Makassar,  Ricwan Wahyudi mengatakan pameran pernikahan mewah ini digelar dengan tujuan untuk membantu para calon mempelai mendapatkan berbagai paket menarik untuk memenuhi kebutuhan calon mempelai dalam mewujudkan pernikahan impian.

“Pamerannya sudah rutin kami laksanakan setiap tahunnya, untuk membantu para calon mempelai dalam mewujudkan pernikahan impian mereka,”pukasnya.

Sejumlah benefit ditawarkan oleh keempat hotel dari Phinisi Hospitality Indonesia ini, sebagai berikut.

Claro Makassar
Bussiness Development Manager Wedding Claro Makassar, Deasy Rasyid meneyebutkan untuk Claro Makassar akan menawarkan beberapa paket pernikahan mulai harga Rp30 juta hingga Rp500 juta.

“Kami beri diskon  hingga 15 persen untuk Food &Beverage, dengan beragam benefit. Paling tinggi bulan madunya di Hong Kong atau Raja Ampat, Papua.

Selain itu, pihaknya juga menawarkan promo khusus untuk calon calon mempelari yang ingin menikah di weekdays atau Senin hingga Jumat mulai harga Rp58 juta untuk 500 pax,”ujar Deasy.

The Rinra Makassar
The Rinra juga merupakan pilihan tepat bagi para calon mempelai yang ingin menggelar pesta pernikahan impian yang tak terlupakan.

Marcom Manager The Rinra Makassar, Abdul Azis mengatakan The Rinra sendiri akan menawarkan paket khusus minimal 50 Juta hingga lunas Rp 100 juta.

 “Apabila calon mempelai melakukan pembayaran lunas pada saat pameran, maka  yang bersangkutan akan mendapatkan benefit berupa hadiah kamar.

Selain itu juga mendapatkan diskon 15 persen dari keseluruhan biaya transaksi  dan berhak mendapatkan voucher makan yang hanya berlaku saat pameran berlangsung,”ujar Azis.

Dalton Hotel Perintis Kemerdekaan Makassar

Sebagai momen istimewa yang akan dilangsungkan satu kali seumur hidup sehingga banyak calon mempelai harus dipersiapkan segala kebutuhan mereka untuk menghadapi momen spesialnya. Salah satunya mempersiapkan venue untuk menikah. Hotel Dalton Perintis Kemerdekaan Makassar juga bisa menjadi salah satu pilihan Anda.

Marcom Dalton Perintis Kemerdekaan Makassar,  Irma mengatakan untuk Dalton sendiri akan menawarkan paket wedding mulai Rp20 juta untuk 200 pax hingga paket Rp75 ribu dengan diskon sebesar 10 persen untuk pembeliah dengan DP atau cash back up to Rp 4,5 juta.

“Kami juga beri diskon 5 persen saat pelunasan di lokasi pameran,” kata Irma.

Almadera Hotel (ex Quality)
Sebagai salah satu hotel unit dari Phinisi Hospitality yang berlokasi di jalan Somba Opu persis depan Anjungan Pantai Losari Makassar juga tidak ingin ketinggalan menyediakan paket-paket pernikahan bagi para calon mempelai.

Menurut Marcom Almadera Makassar, Iin Pratiwi mengatakan pihaknya juga ingin memberikan penawaran menarik bagi mereka yang ingin melangsungkan hari bahagianya bersama dengan Almadera Makassar hotel.

“Di pameran pernikahan ini kami menawarkan tiga paket selama event berlangsung mulai dari Wedding Home seharga Rp15 juta dengan minimal pemesanan 200 pax, kemudian wedding silver dengan harga Rp 30 juta dan wedding gold minimal 300pax.

“Penawaran tersebut hanya berlaku saat event berlangsung dengan diskon sebesar 10 persen dari keseluruhan harga tersebut. Menurut Iin, pihaknya juga menawarkan limited edition voucher dengan harga Rp390 ribu untuk tipe kamar superior berlaku untuk Februari dan Maret,”tutupnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini