Pameran pernikahan semarakkan Trend Hijab 2018, saatnya berburu diskon

Model memperagakan salah satu pakaian khas adat Sulawesi Selamat.
Model memperagakan salah satu pakaian khas adat Sulawesi Selatan.

Terkini.id, Makassar – Pergelaran Trend Hijab dan Wedding Expo by Phinisi Hospitality Indonesia sisa menghitung hari. Jangan sampai Anda ketinggalan info, event ini bakal dihelat pada 28 Mei hingga 6 Juni di Grand Clarion Hotel & Convention Makassar, jalan Andi Pangerang Pettarani Makassar.

Event bergengsi ini adalah merupakan persembahan kolaborasi dari Artpro selaku EO yang bekerjasama dengan Phinisi Hospitality Indonesia, sebuah operator hotel terbesar di Kawasan Timur Indonesia yang membawahi Grand Clarion Hotel dan Convention Makassar dan Kendari, Almadera (ex Quality Plaza) The Rinra Makassar, dan Hotel Dalton Perintis Kemerdekaan Makassar.

Selama sepuluh hari itu, Grand Clarion Hotel & Convention Makassar tidak hanya diramaikan dengan pameran Trend Hijab saja, melainkan bakal hadir puluhan vendor jasa pernikahan, baik tradisional maupun nasional bakal menyambut Anda.

Para Marcom dari Phinisi Hospitality Indonesia saat memberikan keterangan pers terkait pelaksanaan pameran pernikahan pada 28 Mei hingga 6 Juni 2018
Para Marcom dari Phinisi Hospitality Indonesia saat memberikan keterangan pers terkait pelaksanaan pameran pernikahan pada 28 Mei hingga 6 Juni 2018.

Nah, buat Anda dan pasangan berencana menggelar pesta pernikahan tahun ini, maka ajang pameran bertajum “Wedding Expo 2018″mungkin bisa menjadi referensi lengkap dalam melakukan berbagai persiapan hari bahagia Anda.

Marcom Manager Grand Clarion Hotel & Convention Makassar, Ricwan Wahyudi dalam keterangan persnya mengatakan hotel di bawah bendera Phinisi Hospolitality Indonesia, baik Clarion, Almadera, Dalton, maupun The Rinra akan menawarkan sejumlah paket pernikahan dengan nuansa berbeda dari pameran lainnya.

Menarik untuk Anda:

“Di pameran ini, kami mengangkat tema pernikahan tradisional dan nasional. Sehingga bagi calon pengantin yang melakukan transaksi selama pameran tersebut akan mendapatkan hadiah langsung. Saatnyalah berburu diskon di sini,”jelas Yudi.

Lanjut Yudi menambahkan, Wedding Expo 2018 ini merupakan acara rutin yang diselenggarakan Phinisi Hospitality pada setiap tahunnya. Hal itu karena banyak para pasangan yang kebingungan mencari konsep pernikahan dengan konsep yang berbeda.

“Pameran ini bakal menampilkan berbagai produk seputar pernikahan seperti wedding organizer (WO), jasa fotographi, aksesoris, undangan, dekorator, bridal, properti dan lainnya,”ulasnya.

Pameran ini juga akan diramaikan oleh desainer-desainer ternama tanah air serta sejumlah artis khususnya di area pameran Trend Hijab. Bahkan sejumlah agenda pendukung event juga bakal meramaikan area Sandeq A-C. Beberapa diantaranya seperti fashion show, talk show, demo kecantikan, lomba model cilik, lomba adzan, dan sejumlah lomba lomba lainnya.

Pameran yang bertujuan untuk memfasilitasi para calon pengantin khususnya di kota Makassar ataupun Sulawesi Selatan dalam mencari vendor-vendor terbaik untuk melengkapi kebahagiaan di hari spesial mereka juga dilengkapi berbagai penawaran menarik dari keempat hotel by Phinisi Hospitality Group.

1. Grand Clarion Hotel & Convention Makassar

Khusus untuk Grand Clarion & Convention Hotel Makassar akan menawarkan promo atau diskon hingga 15 persen dengan melakukan transaksi minumal Rp150 juta. Bagi pengunjung yang melakukan transaksi dengan nilai tersebut langsung mendapatkan grandprize honeymoon ke Bali selama 3 hari 2 malam, dengan tiket dan penginapan secara gratis.

2. The Rinra Makassar
Marcom Manager The Rinra Makassar, Abd Asiz mengatakan pihaknya akan menghadirkan lima paket spesial yang ditawarkan untuk event wedding expo 2018 mendatang.

“Khusus Hotel The Rinra akan hadir dengan venue baru. Dimana yang tadi kapasitasnya hanya 300 orang sekarang bisa sampai 500 orang. Paket wedding mulai Rp 88 juta. Bagi pengunjung yang melakukan transaksi selama pameran sudah mendapatkan hadiah 1 kamar deluxe dengan minimum transaksi Rp 30 juta,”jelas Asiz.

3. Hotel Dalton Makassar

Sementara hotel yang berlokasi di jalan Perintis Kemerdekaan ini juga tak mau ketinggalan untuk memberikan penawaran menarik bagi pengunjung pameran.

Marcom Hotel Dalton Makassar, Irma dalam keterangan persnga mengatakan pihak Dalton akan menyediakan tiga paket wedding expo.

“Ketiga paket tersebut adalah rose package, Edelweis package, sakura package mulai dari Rp 38.500.000 dengan benefit DP diskon 10%, dan cash back up to 4,5 juta saat pelunasan,”tutur Cimot begitu panggilan akrab Irma.

4. Hotel Almadera (ex Quality Plaza Hotel)

Hotel yang berlokasi di jalan Somba Opu Makassar di area kawasan pusat wisata Makassar yakni Pantai Losari juga tak ingin ketinggalan.

Marcom Hotel Almadera Makassar, Iin Pratiwi mengatakan Almadera juga akan meramaikan pameran pernikahan tersebut. Adapun paket yang disediakan Almadera ada tiga paket promo di wedding expo tersebut dengan harga mulai dari Rp 15.000.000.

“Terkhusus dari Almadera (ex Quality Plaza Hotel) menawarkan tiga paket yakni gold dan silver kita beri diskon 10% saat pelunasan selama pameran berlangsung,”ujar Iin.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

MYKO Hotel & Convention Center Makassar Raih Penghargaan Kuliner 2019

Resmi Dibentuk, ISSI Bulukumba Diharap Sumbang Medali di Porda 2022

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar