Pameran Produk dan Investasi Jeneponto Expo 2019 Hanya Diikuti 3 OPD

Jeneponto Expo
Pameran Produk dan Investasi Jeneponto Expo 2019

Terkini.id, Jeneponto – Jeneponto Expo 2019 telah resmi dibuka oleh Bupati Jeneponto yang diwakili Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP), Sabtu, 14 Desember 2019 di lapangan Parang Passamaturukang, Kabupaten Jeneponto.

Jeneponto Expo 2019 yang baru digelar di Butta Turatea itu memadukan dua kegiatan, yakni pameran produk dan investasi serta Jeneponto to Run 2019.

Pameran Produk dan investasi itu mulai digelar pada Minggu besok, 15 Desember 2019, dan diikuti 25 peserta.

“Pameran produk dan investasi yang digelar dalam Jeneponto Expo 2019 ini diikuti 25 peserta,” kata Panitia Pelaksana, Ahmad Nurhadi Syuaib, Sabtu, 14 Desember 2019.

Ahmad Nurhadi mengaku telah mengundang semua unsur Forkopimda dan OPD Pemkab Jeneponto untuk mengikuti pameran produk dan investasi itu.

Menarik untuk Anda:

“Kita undang semua, tapi hanya 25 peserta yang ambil bagian dalam pameran produk dan investasi dalam rangka Expo 2019,” kata Ahmad Nurhadi.

Dari pantauan terkini.id, OPD yang terlihat standnya hanya Dinas Pertanian, PTSP dan Dinas Koperasi dan UKM, dan dari 11 kecamatan yang ada di Jeneponto, hanya 5 yang ambil bagian dalam pameran produk dan investasi itu, yakni Kecamatan Binamu, Kelara, Tarowang, Bangkala dan Batang.

Juga terlihat, stand Dekranasda, Polres, Kejaksaan, BRI, Bank Sulselbar, KNPI, PLTB, PLTU, Indomaret dan Alfamart.

Jeneponto Expo 2019 itu sepertinya tidak didukung oleh sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Jeneponto.

Ketidakhadiran sejumlah pimpinan OPD pun terlihat saat acara pembukaan Jeneponto Expo 2019 yang berlangsung pada Sabtu, 14 Desember 2019, sekitar pukul 16.00 Wita.

Pimpinan OPD yang hadir hanya Kadis Sosial, Rusli Ramli, dan Kadis PTSP, Hj Mernawati, dimana acara pembukaan itu juga tidak dihadiri Bupati, Wakil Bupati dan Sekda Jeneponto.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Kejari Jeneponto Limpahkan Berkas Perkara Mantan Kadis PU ke Pengadilan Tipikor Makassar

Bawaslu Jeneponto Gelar Seminar Pengawasan Partisipasif

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar