Pameran Terlengkap Ramadan Hadir di Four Points by Sheraton Makassar, Buruan Serbu

Four Points by Sheraton Makassar
Pameran Terlengkap Ramadan Hadir di Four Points by Sheraton Makassar

Terkini.id, Makassar – Momentum bulan suci Ramadan dan Idul Fitri merupakan momen yang ditunggu-tunggu masyarakat Indonesia khususnya umat muslim, tak terkecuali warga Makassar.

Di momentum ini pula, berbagai pihak berinisiatif menggelar beragam event  guna mewadahi kebutuhan masyarakat di bulan Ramadan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri. Tak terkecuali Four Points by Sheraton Makassar.

Hotel yang berlokasi di Jalan Andi Djemma ini menggelar Pameran Ramadan 2018 dengan menyajikan beragam produk kebutuhan masyarakat seperti Fashion, Properti, Otomotif, Wedding, dan Kuliner, serta Fashion Show dari Desainer ternama tanah air.

General Manager (GM) Four Points by Sheraton Makassar, Lasta Arimbawa, mengungkapkan alasan utama yang mendasari pihaknya menghadirkan pameran yang bisa dibilang paling lengkap ini.

“Sebelum event ini, kami menghelat Wedding Expo dan Honey Moon Fair, jadi dari situ kami melihat ada kebutuhan lain. Jadi biar satu pintu atau one stop shopping, yang mau nikah ada wedding expo, yang cari baju ada pameran bajunya, cari mobil ada pameran mobilnya, dan yang cari rumah, ada pameran perumahannya. Saya pikir ini eventnya sangat lengkap, plus durasi waktunya sangat lama,” ungkap Lasta Arimbawa. Jumat, 1 Juni 2018.

Four Points by Sheraton Makassar
GM Four Points by Sheraton Makassar, Lasta Arimbawa

Terkait antusiasme masyarakat, Lasta melanjutkan, melihat antusiasme warga Makassar di event-event sebelumnya yang diselenggarakan Four Points, pihaknya optimis event ini juga bakal meraih sukses.

“Harapan kami dengan adanya event ini, hotel ini makin dikenal masyarakat, karena hotel ini sendiri baru berumur 2 tahun. Lewat event ini juga kami harap masyarakat bisa mengetahui bahwasanya ada hotel di Makassar dengan Ballroom yang sangat luas, kamar yang banyak, swimming pool yang sangat bagus, dan restoran yang kualitas makanannya sangat enak, bersih, dan sehat,” tambahnya.

Four Points by Sheraton Aktif Menggelar Kegiatan Sosial

Tak hanya menggelar event pameran, Four Points di bulan Ramadan ini juga aktif mengadakan kegiatan sosial dan keagamaan seperti Buka Puasa bersama Anak Yatim, Tausiah Ramadan, dan bersih-bersih Masjid.

Selain itu, jauh hari sebelumnya, Four Points bekerjasama dengan BPJS telah memberikan bantuan BPJS kepada anak-anak kurang mampu yang berdomisili di sekitar Hotel Four Points.

Four Points by Sheraton Makassar
Management Four Points by Sheraton Makassar berbuka puasa bersama Panti Asuhan Ar-Rahman

“Di luar bulan Ramadan, setiap Jumat kami juga selalu mengunjungi Rumah Anak Yatim sambil membawa makanan, karena bagi kami berbuat baik tidak hanya harus di bulan Ramadan. Tim kami juga dibebaskan berhijab, dan kami tidak menjual Alkohol sama sekali di seluruh hotel ini. Semua itu adalah usaha kami untuk mempertahankan nilai-nilai moral di masyarakat,” pungkas Lasta Arimbawa.

Pameran Ramadan 2018 Four Points by Sheraton diisi kurang lebih 60 brand ternama di Indonesia. Event ini digelar selama 10 hari berturut-turut sejak tanggal 1 hingga 10 Juni 2018 mendatang.

Berita Terkait
Komentar
Terkini