Pamit Jadi Bupati, Ini Pesan Nurdin Abdullah Kepada Bupati Terpilih

Bupati Bantaeng Nurdin Abdullah yang merupakan Gubernur Sulawesi Selatan terpilih, hari ini menghadiri Ramah Tamah Bupati dan Wakil Bupati Bantaeng bersama Forkopimda, Pimpinan dan Anggota DPRD, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah dan Tokoh Masyarakat se-Kabupaten Bantaeng yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Bantaeng

TERKINI.id, BANTAENG – Bupati Bantaeng Nurdin Abdullah yang merupakan Gubernur Sulawesi Selatan terpilih, hari ini menghadiri Ramah Tamah Bupati dan Wakil Bupati Bantaeng bersama Forkopimda, Pimpinan dan Anggota DPRD, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah dan Tokoh Masyarakat se-Kabupaten Bantaeng yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Bantaeng, mengingat masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati akan segera berakhir pada 15 Agustus 2018.

Acara yang dilangsungkan di Anjungan Pantai Seruni ini dihadiri oleh Pj. Bupati Bantaeng, H. Ashari Fakhsirie, Bupati Bantaeng terpilih H. Ilham Syah Azikin bersama Wakil Bupati Bantaeng terpilih, H. Sahabuddin, Ketua DPRD, H. Abd. Rahman Tompo, para unsur Forkopimda Bantaeng, para Anggota Dewan, para Pimpinan OPD, para Camat, serta ratusan masyarakat yang telah melihat, merasakan, dan menikmati begitu banyak perubahan positif di Kab. Bantaeng.

Pj. Bupati Bantaeng, H. Ashari Fakhsirie Radjamilo, pada kesempatan tersebut mengatakan akan menjalankan tugas setelah pelantikan pada 16 Agustus mendatang. “InsyaAllah saya akan bertugas secara full time di Kabupaten Bantaeng selama kurang lebih satu bulan, tentunya sesuai dengan arahan dan bimbingan Gubernur Sulsel terpilih”, ujarnya.

Sementara itu, Bupati Bantaeng terpilih, Ilham Syah Azikin, mengatakan bahwa Bantaeng hari ini adalah tantangan bagi kami, karena standarisasinya sudah sangat tinggi. “Saya bersama Wakil Bupati terpilih, hadir untuk menjaga segala sesuatu yang sudah terbangun dan berjalan dengan sangat baik di Kab. Bantaeng”, jelasnya.

Terakhir, Bupati Bantaeng Nurdin Abdullah yang didampingi Ketua TP. PKK, Hj. Liestiaty F. Nurdin, dalam sambutannya mengatakan bahagia bisa mempertemukan Bupati Bantaeng terpilih dan Pj. Bupati pada kesempatan ini. “Tidak ada lagi kekhawatiran tentang bagaimana keberlanjutan pembangunan di Bantaeng. Saya yakin Bupati terpilih akan mampu menjalankan amanah dengan baik. Kuncinya adalah bagaimana kita menyatu, silaturahim terus terjaga, dan jangan ada dendam,” ujarnya.

Lebih lanjut Bupati menitipkan seluruh masyarakatnya kepada Bupati terpilih. “Bantaeng bukan hanya pembangunan fisiknya yang berubah, tapi mindset juga ikut berubah. Ini yang harus kita pertahankan,” tambahnya.

Pada akhir acara, dilakukan pula penyerahan CSR dari Bank Sulselbar Cabang Bantaeng kepada Pemerintah Kabupaten Bantaeng berupa satu unit Ambulance. Penyerahan CSR berupa kendaraan roda dua Yamaha Lexi dsri Pimpinan Perusahaan PT. Sentosa Jaya Motor kepada Pemerintah Kab. Bantaeng, sebagai bentuk pengembangan kepemudaan pada Dinas Pemuda dan Olahraga Kab. Bantaeng. Serta penandatanganan Prasasti pengembangan kawasan pantai Marina dan pengembangan kawasan pantai Seruni, serta penandatanganan Prasasti Aula Bhayangkari.

Berita Terkait