PAN tidak solid di Pilgub Sulsel, ini buktinya

Kampanye dialogis Ikhsan Yasin Limpo di Kecamatan Rilau Ale,beberapa waktu lalu.

Terkini.id,Bulukumba – Meski Partai Amanat Nasional (PAN) mengusung Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman di Pilgub Sulsel 2018. Namun kenyataannya hingga saat ini masih ada beberapa kader PAN yang membelot dari keputusan partai pimpinan Zulkifli Hasan.

Seperti yang ditemukan Panwas Rilau Ale, menciduk Ketua DPD PAN Bulukumba Andi Zulkarnaen Pangki menghadiri kampanye dialogis Ikhsan Yasin Limpo di Kecamatan Rilau Ale.

Menurut Ketua Bappilu DPD PAN Bulukumba Yusman Wahab seharusnya semua kader tunduk pada putusan partai.

“Seharusnya kader itu tunduk pada putusan partai,tapi biarkanlah masyarakat yang menilai,” jelas Yusman kepada┬áMakassar Terkini.

Menarik untuk Anda:

Yusman menambahkan, semenjak awal Partai PAN sudah terpecah terkait dukungan di Pilgub. Sehingga ada kader yang masih mendukung salah satu Paslon diluar dukungan partai. “Ini juga susah dinda, kita juga ndak bisa berbuat apa apa karena DPW PAN juga begitu. Bagaimana kita ini yang dibawah mau tegas dan kompak,” jelasnya lagi.

Meski menjabat Ketua Bappilu DPD Bulukumba, Yusman mengaku tak bisa berbuat apa apa karena menurutnya, tindakan kader adalah keinginan pribadi. Namun Yusman berharap kader yang membelot kembali satu suara mendukung calon yang diusung partai.

“Saya berharap kader yang demikian segera kembali ke jalan yang benar, itu saja,” tambahnya.

Sejak awal Ketua DPD PAN Bulukumba Andi Zulkarnaen Pangki memang terlihat tidak sejalan dengan keputusan partainya. Zulkaranen cenderung mendukung “Punggawa” di Pilgub Sulsel.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Ketua DPP PKS menerima Dokter Fadli Ananda

Ditunjuk Jadi Juru Bicara, Uji : Belum, Saya Tunggu Perintah Partai

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar