Pandam XIV Hasanuddin, Pilkada Serentak Tetap Terapkan Protokol Kesehatan

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan

Terkini.id, Makassar – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E menghadiri rapat Persiapan Pilkada serentak Tahun 2020 Provinsi Sulsel, bertempat di ruang rapat Pimpinan Kantor Gubernur Sulsel Jl. Urip Sumoharjo Makassar, Rabu, 8 Juli 2020.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) RI Jenderal (Purn) Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian dan dihadiri seluruh pejabat Provinsi Sulawesi Selatan.

Kehadiran Menteri Tito Karnavian di Sulsel dalam rangka tugas pokoknya yaitu melakukan pembinaan dan pengawasan pemerintahan daerah.

Pangdam mengatakan kita selalu bersinergi satu sama lainnya khususnya steakholder yang terkait agar pilkada serentak nantinya aman damai dan lancar.

“Kami juga akan tetap menghimbau kepada masyarakat yang melakukan hak pilihnya agar mematuhi anjuran pemerintah physical distancing, jaga jarak, mengunakan masker selama beraktivitas di tempat pemilihan atau wilayah masing-masing”, tambahnya

Menarik untuk Anda:

Mendagri dalam arahannya menyampaikan bahwa dalam pilkada serentak Tahun 2020, dalam pemilihan nantinya tetap mengikuti Protokol Kesehatan.

“Kita berpatokan di negara luar itu banyak juga terdampak pandemi Covid-19, namun ketentuannya harus dengan menggunakan masker, kaos tangan serta patuh pada aturan protokol kesehatan”, tegas Tito.

Turut hadir Gubernur Sulsel Prof. Dr. H. M. Nurdin Abdullah, M.Agr, Kapolda Sulsel Irjen Pol Mas Guntur Laupe, Wagub Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, Ketua DPRD Provinsi Sulsel, para pejabat TNI Polri dan unsur Forkompimda Kota/Kabupaten se Sulsel.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

45 Alumni Prodi Ahwal Syakhsiyah Unismuh Makassar Wisuda di Tengah Pandemi

Daya Tarik Hutan Mangrove Matalalang, Selayar

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar