Pantau Tes SKD CPNS Kota Makassar, Ini Himbauan Penjabat Sekda Kota Makassar

cpns
Tes Seleksi SKD CPNS Kota Makassar 2018 lalu

Terkini.id,Makassar – Penjabat Sekretaris Kota Makassar, Naisyah Tun Azikin meninjau langsung pelaksanaan tes Seleksi Kemampuan Dasar (SKD) CPNS Pemerintah Kota Makassar 2018 yang telah dinyatakan lolos administrasi, Rabu 31 Oktober 2018 di Gedung RRI jalan Ribura’ne kota Makassar.

Plt Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Makassar, Naisyah Tun Azikin mengatakan pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) ini diikuti 10.687 peserta CPNS pemerintah kota Makassar yang lolos berkas.

“Sebanyak 10.687 peserta ini akan mengikuti tes SKD selama lima hari, dimulai hari ini, Rabu 31 Oktober 2018 hingga 3 November 2018 mendatang,”ujar Naisyah.

Lanjut Penjabat Sekda berlatar belakang dokter ini tidak ketinggalan untuk menghimbau kepada seluruh peserta agar tidak mudah percaya dengan isu-isu berbayar, mengingat sistem dari ujian kali ini melalui komputer dan tidak dapat di ubah-ubah.

“Berharap kepada seluruh peserta agar tidak mudah percaya dengan isu isu berbayar, karena semua menggunakan sistem komputerisasi. Kalau ada yang tawari joki jangan mudah percaya,”terangnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Kalla Meet Berlangsung di Bulan Oktober, Catat Tanggalnya

Bantu Anak Yatim, Ketua GIB: Kami Ingin Mereka Dapatkan Beras Premium Terbaik

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar