Pantau WFH, Direktur Polbangtan Gowa Sampaikan Pesan Mentan SYL

Direktur Polbangtan Gowa Melakukan Video Conference Dengan ASN dan Staf

Tepat pukul 13.00 Direktur Politeknik Pembangunan Pertanian (Polbangtan) Gowa mengundang seluruh ASN dan Staf untuk joint meeting menggunakan aplikasi video conference. Aktifitas ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Dr. Syaifuddin selaku Direktur guna memantau ASN dan staf yang bekerja dari rumah. (07/03).

Pada kegiatan ini, Dr. Syaifuddin memulai dengan menyapa secara random partisipan yang mengikuti pertemuan secara daring ini. Mulai dari menanyakan kabar kesehatan hingga ingin mengetahui progres pekerjaan yang diberikan dan aktifitas apa yang dilakukan hari ini kepada ASN dan staf yang online. Ternyata kegiatan WFH (work form home) dimasa pandemi ini tidak mengurangi aktifitas. Saya malah berharap dapat lebih ditingkatkan lagi, ujar Syaifuddin.

Aktifitas berikutnya dilanjutkan dengan memberikan arahan kepada seluruh partisipan. Ada beberapa arahan yang menyangkut internal organisasi dan beberapa point penting sebagai pesan dari Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo.

Dr. Syaifuddin menyampaikan point penting arahaan Mentan terutama harus memperhatikan kesehatan ASN dan staf sampai pada keluarganya. Pak Mentan SYL berharap agar kita dan keluarga tetap sehat dimasa pandemi ini. Selain itu, Mentan berharap agar kita semua dapat mengawal dan membuktikan bahwa masa pandemi tidak membuat pertanian berhenti. Kita punya teknologinya untuk memantau dan menggerakkan itu yaitu Komando Strategis Pembangunan Pertanian atau KOSTRATANI, tutup Syaifuddin.

Komentar

Rekomendasi

Di Gowa, Mentan SYL Ajak Masyarakat Manfaatkan Pekarangan untuk Memenuhi Kebutuhan Dasar

Bahas Masa Depan Wirausaha, STIE Nobel Makassar Gelar Webinar Kewirausahaan

STITEK Balik Diwa Makassar Gelar Halalbihalal Virtual

STIE PI Makassar Salurkan Bantuan Sembako untuk Mahasiswa

Masa LFH Dimanfaatkan Mahasiswa untuk Belajar Langsung Ke Peternak

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar