Parents’ Day, Poltekpar Makassar Beri Beasiswa ke Ratusan Mahasiswa Berprestasi

Parents' Day, Poltekpar Makassar Beri Beasiswa ke Ratusan Mahasiswa Berprestasi

Terkini.id,MakassarDalam rangka memberikan apresiasi terhadap mahasiswa yang berprestasi Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Negeri Makassar kembali menggelar Parents’ Day 2019 di Balairung I Wayan Bendhi, Kamis 10 Oktober 2019.

Agenda tahunan yang dilaksanakan Poltekpar Negeri Makassar tersebut turut dihadiri para orang tua mahasiswa semester I. Selain itu juga dihadiri Direktur Politeknik Pariwisata Makassar Drs.Muhammad Arifin M.Pd, Ketua Dewan Penyantun Jend (Purn.) H. Aminsyam serta ketua PHRI sekaligus GM Hotel Claro Makassar Anggiat Sinaga.

Sejumlah rangkaian acara ini dalam kegiatan ini seperti penyerahan beasiswa kepada perwakilan mahasiswa yang berprestasi. Untuk beasiswa berprestasi diberikan secara simbolis oleh Jend (Purn) H. Aminsyam, dan beasiswa bantuan biaya pendidikan diberikan secara simbolis oleh Wigati, S.Sos., MM selaku Majelis Pembina Poltekpar Makassar. Selain itu, GM Hotel Claro Makassar Anggiat Sinaga juga memberikan Bantuan Biaya Pendidikan.

Direktur Politeknik Pariwisata Makassar Drs.Muhammad Arifin M.Pd mengatakan adapun jumlah penerima beasiswa berprestasi sebanyak 91 orang sedangkan penerima beasiswa bantuan biaya pendidikan sebanyak 54 orang.

“Harapannya dengan adanya beasiswa ini mahasiswa dapat lebih termotivasi dalam menempuh pendidikannya,” ujar Drs.Muhammad Arifin M.Pd.

Berita Terkait