Partai Golkar akhirnya keluarkan SK untuk FatMa

Terkini.id, JAKARTA – Partai Golkar akhirnya resmi mengeluarkan Surat Keputusan (SK) untuk dukungan kepada pasangan calon Bupati Sidrap Fatmawati Rusdi-Abdul Majid (FatMa) untuk maju pada Pilkada 2018 mendatang.

Hai ini dibeberkan oleh Sekretarus Partai Nasdem, Syahruddin Alrif yang menerima langsung rekomendasi tersebut selasa 14/11/2017 di Jakarta.

Penyerahan rekomendasi tersebut diberikan Ketua Harian DPP Golkar, Nurdin Halid dan diterima langsung oleh Sekretaris NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif yang mengatakan dirinya menerima langsung SK yang telah ditandatangani Ketua dan Sekjen DPP Partai Golkar, Setya Novanto dan Idrus Marham.

“SK dukungan paket untuk (FatMa) dari DPP Golkar, saya sudah terima dan diserahkan langsung pak Ketua harian DPP, NH, yang menjadi surat resmi rekomendasi untuk mendaftar di KPU Sidrap sebagai kandidat Bacabup-Bacawabup Pilkada Bupati Sidrap priode mendatang,” kata Syahar dalam rilis yang diterima, Selasa (14/11/2017).

Sementara itu, Juru Bicara NasDem Sulsel, M Rajab yang dikonfirmasi membenarkan adanya SK yang diterima oleh Syahar dari Nurdin Halid, SK tersebut untuk dukungan kepada FatMa untuk Pilkada Sidrap.

Baca :Uji materi soal cuti petahana, Ketua MK: belum ada putusan

“Yang diterima Syahar SK yang nantinya akan digunakan sebagai prasyarat untuk mendaftar di KPU. SK itu kelasnya di atas dari rekomendasi,” cetusnya.