Pasangan Bukan Suami-Istri Kedapatan Mesum di Atas Mobil

Terkini.id, Makassar – Sepasang kekasih FR dan AI, kepergok mesum di atas mobil Honda Brio warna merah yang sedang terparkir di Jalan Sultan Hasanuddin, Kecamatan Sombaopu, Kabupaten Gowa.

Keduanya kedapatan saat polisi dari tim Patmor Satuan Sabhara Polres Gowa, melakukan patroli malam. Salah seorang anggota kepolisian melihat mobil bergoyang ‎saat melintas di Jalan Sultan Hasanuddin, Gowa.

Menurut Brigpol Asgar Azis bahwa sebelumnya, dirinya hendak makan malam, usai melaksanakan tugas pengamanan salat tarawih di Masjid.

Untuk memastikan, anggota kepolisian mengendap-endap ‎menghampiri mobil yang dicurigai itu.

Lalu mengintip. Alangkah terkejutnya Brigpol Asgar saat melihat tante dan om tengah asik bercumbu di dalam mobil tersebut.

“Saya curiga saat diperjalanan sekilas mendengar bunyi. Saat itulah saya menghampiri mobil tersebut sambil mengendap-endap. Ada apa di dalam mobil. Ternyata ‎sepasang kekasih tengah berbuat tak senonoh didalam mobil tersebut,” kata Brigpol Asgar Azis.

‎Pasangan itu saat kepergok, lanjutnya raut wajahnya pun cemas sambil memperbaiki pakaiannya yang sebelumnya acak-acakan.

Selanjutnya keduanya digiring ke Mapolres Gowa untuk dimintai keterangannya.‎

AL dan FR janjian ketemuan

Saat diintrogasi, sang lelaki Al mengaku jika dirinya mengenal FR berawal dari media sosial (medsos), yang selanjutnya mereka janjian ketemuan.

AI sendiri mengaku jika pertemuannya bersama FR baru pertama kali. Saat itu dirinya mengarahkan FR untuk menjemputnya di tempat kerjanya.

“Saya kenal FR sudah lama, perkenalan itu lewat media sosial Pak. Namun baru kali pertama saya janjian dan bertemu, kemudian saya mengarahkan FR menjemput saya di tempat kerja saya Pak,‎” ungkap Al dihadapan polisi.

‎Sementara itu Pawas Polres Gowa Ipda Haryanto mengatakan, sepasang kekasih yang berhasil dipergoki oleh personel Satuan Sabhara tersebut dalam proses pemeriksaan.

“Kalau dari pengakuan perempuan AI tersebut jika dirinya saat itu di paksa oleh ‎pria tersebut yakni FR karena merontah jadi mobil goyang-goyang. Tapi perbuatan intim itu tidak sempat mereka lakukan. Tapi ini menurut dari pengakuan AI,” jelas Ipda Haryanto Sabtu 2 Juni 2018.

‎Belakangan diketahui kata Ipda Haryanto, jika perempuan berinisial AI, ini seorang janda yang memiliki lima orang anak, sementara pria berinisial FR, telah beristri dan saat ini istrinya tengah hamil tiga bulan.

Komentar

Rekomendasi

Videonya Viral, Ini Pengakuan Ojol yang Lindungi Makanan Pesanan Pelanggan dari Semprotan Disinfektan

Puluhan Napi Dibebaskan akibat Pandemi Corona Kecuali Habib Bahar, Ini Alasannya

Update Kasus Corona di Sulsel, 80 Orang Positif, 172 PDP

Kabar Duka, Satu Guru Besar UI PDP Corona Meninggal Dunia

Curhat Sedih Bocah Anak Perawat, Ibuku Menjauhiku Demi Menolong Dirimu

Para Koruptor Berpeluang Bebas karena Corona, Termasuk Setya Novanto

Viral Video Polisi Usir Pengunjung Restoran yang Sedang Makan di Tempat

Viral Pria Ditemukan Tewas Usai Ludahi Orang Lain di Stasiun, Ternyata Positif Corona

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar