Pasangan JUARA silaturahmi ke Istana Kedatuan Luwu

Pasangan dengan tagline JUARA HM Judas Amir - Rahmat Masri Bandaso. Saat bersilaturahmi ke Istana kedatuan Luwu yang diterima langsung Datu Luwu, Sri Paduka Andi Maradang Mackulau. Selasa, 20 Maret 2018.

Terkini.id, Palopo – Beberapa issu yang ada terkait hubungan antara calon walikota wakil walikota, HM Judas Amir dengan lingkungan Istana Kedatuan Luwu, yang tidak baik akhirnya terjawab.

Bahkan pada kenyataannya terlihat semakin akrab pada saat bersilaturahmi di Istana Kedatuan Luwu. Selasa, 20 Maret 2018.

Pasangan dengan tagline JUARA HM Judas Amir – Rahmat Masri Bandaso yang bersilaturahmi ke Istana kedatuan Luwu diterima Datu Luwu, Sri Paduka Andi Maradang Mackulau.

Ikut bersama rombongan JUARA, Pancai Pao atau tokoh dewan adat Malangke Barat, Abidin Arief.

Baca juga:

Disampaikan Abidin Arief, dirinya yang menyaksikan langsung pertemuan tersebut, antara JUARA dan Sri Paduka Datu Luwu. Terjadi perbincangan dalam suasana yang cair dan penuh keakraban.

Ditegaskan Abidin Arief, selaku tokoh dewan adat Malangke Barat, dirinya ikut mendukung HM Judas Amir terpilih kembali menahkodai Kota Palopo untuk periode pemerintahan 2018-2023.

“Setelah pertemuan dengan Sri Paduka Datu Luwu, saya menegaskan kepada rumpun keluarga Malangke Barat agar solid ke JUARA,” tegas Abidin Arief.

Kedatangan pasangan JUARA ke Istana kedatuan Luwu sekaligus menyatakan keinginan mereka kepada Sri Paduka Datu Luwu, Andi Maradang Mackulau. Untuk kembali maju pada pemilukada 2018, dan akan berusaha kembali memimpin Kota Palopo 2018-2023

Komentar

Rekomendasi

Judas Amir Perintahkan Semua Kantor Kibarkan Bendera Merah Putih

Pemkot Palopo Peringati Hari Lahir Pancasila Dengan Cara Ini

KPU Sulsel Minta Tambahan Anggaran Pilkada, RPG Setujui

Pemkot Palopo Perpanjang Masa Belajar di Rumah

Klarifikasi Dinas PUPR Palopo Soal Isu Pembangunan Talud

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar