Pasangan Judas – Rahmat Resmi Pimpin Palopo

Gubernur Sulsel , Nurdin Abdullah secara resmi melantik Walikota dan Wakil Walikota terpilih kota Palopo, Rabu 26 September 2018.

Terkini.id, Palopo – Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah secara resmi melantik HM Judas Amir-Rahmat Masri Bandaso sebagai walikota dan wakil walikota Palopo periode 2018-2023 di Baruga Unhas, Rabu 26 September 2018 pagi.

HM Judas Amir-Rahmat dilantik dan diambil sumpahnya bersamaan dengan Ilham Azikin-Sahabuddin (Bantaeng), A Seto Gadhista Asapa-A Kartini (Sinjai), dan Andi Fahsar M Padjalangi-Ambo Dalle (Bone).

Dalam sambutannya, Prof Nurdin Abdullah mengucapkan selamat kepada para kepala daerah yang dilantik.

“Rakyat sudah memberikan kepercayaan agar bisa mensejahterakan mereka. Saya harap bisa menyelesaikan berbagai persoalan di daerah dengan memperhatikan budaya dan kearifan lokal,” ungkapnya.

Prof Andalan sapaan akrab Gubernur Sulsel ini juga berpesan untuk merangkul semua pihak pada saat menjalankan amanah sebagai orang nomor satu dan nomor dua di daerah.

Lanjutnya, dengan merangkul semua pihak maka masyarakat akan menyambut kita dengan baik dan akan memberikan kepercayaan yang akan memberikan kita keleluasaan untuk memikirkan kesejahteraan mereka.

“Saya harap tak melihat lagi siapa kawan dan siapa lawan. Karena mereka juga adalah bagian dari masyarakat kita. Di pundak saudara saya titipkan amanah rakyat. Selamat bertugas dan selamat bekerja,” katanya.

Komentar

Rekomendasi

Akhir Pekan, Wali Kota Palopo Judas Amir Pantau Aktivitas Rumah Sakit dan Pasar

Pemkot Palopo Perpanjang Masa Libur Sekolah Hingga 1 Juni 2020

Wali Kota Palopo Minta Sosialisasi Bahaya Covid-19 Terus Dilakukan

Tindaklanjuti Arahan Walikota, Gugus Tugas Palopo Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Judas Amir Pimpin Rakor Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Palopo

Wali Kota Palopo Judas Amir Koordinasi Daring dengan Gubernur Tangani Corona

FKJ Harap Kota Palopo Jadi Daerah Rujukan Kampung KB

Wali Kota Palopo Kukuhkan Gugus Tugas Pencegahan Penanganan Covid-19 Palopo

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar