Pasca Bercerai, 4 Seleb Ini Jadi Single Parent di Momen Lebaran

seleb
Pasca Bercerai, 4 Seleb Jadi Single Parent di Momen Lebaran. (foto/okezone.com)

Terkini.id – Selain jadi hari kemenangan yang dirayakan seluruh umat muslim di dunia, Hari Raya Idul Fitri juga menjadi ajang kumpul bersama orang-orang terkasih. Apalagi buat mereka yang sudah membina rumah tangga, perayaan Idul Fitri jadi terasa lebih lengkap.

Tak terkecuali dengan para selebriti Tanah Air. Namun sayang, tidak semua para selebriti melewati momen Lebaran bersama pasangan mereka. Sebagian para seleb ini harus melawati Lebaran bersama keluarga besar tanpa didampingi pasangan.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, para seleb yang sudah resmi bercerai dan menyandang status sebagai single parent ini akan merayakan Lebaran dengan anak-anak mereka. Meskipun tak bersama pasangan, namun hal tersebut nggak mengurangi rasa kebahagiaan Idul Fitri.

Siapa saja selebriti tersebut? Dilansir dari Brilio, berikut ulasannya.

1. Atalarik Syah

Atalarik Syah. (foto/dreamers.id)

Setelah melewati drama perceraian yang membuat Atalarik Syah dan Tsania Marwa saling sindir di media sosial, keduanya akhirnya resmi berpisah pada Agustus 2017 lalu.

Resmi bercerai, aktor ganteng berusia 44 tahun ini pun mendapat hak asuh terhadap kedua anaknya. Menjadi single father membuat saudara kandung Teddy Syah ini akan merayakan Lebaran tanpa pasangan.

2. Tiwi T2

Tiwi T2. (foto/iyaa.com)

Setelah hampir empat tahun mengarungi bahtera rumah tangga, Agustus 2017 Tiwi eks T2 akhirnya resmi bercerai dengan Sogo Sakuramoto. Keduanya memilih berpisah lantaran adanya permasalahan rumah tangga yang tidak bisa dipertahankan lagi.

Perceraian tersebut kini membuat jebolan AFI ini akan melewati momen Lebaran bersama anak semata wayangnya, Reo Athar Sakuramoto.

3. Kirana Larasati

Kirana Larasati. (foto/kisspoker88.asia)

Baru dua tahun membina rumah tangga dengan Tama Gandjar, Kirana Larasati akhirnya melayangkan gugatan cerai untuk sang suami. Keduanya resmi percerai pada pertengahan 2017 lalu lantaran masalah ekonomi.

Hal tersebut tentu membuat seleb 30 tahun ini akan merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama anak semata wayangnya, Kyo Karura Gantama.

4. Chika Waode 

Chika Waode. (foto/wowkeren.com)

Belum genap satu tahun membina rumah tangga dengan Fajri Fauzi, Chika Waode memutuskan untuk melayangkan gugatan cerai pada 2017 lalu lantaran permasalahan rumah tangga yang tak bisa dipertahankan.

Dua kali mengalami kegagalan, tahun ini Chika Waode kembali merayakan Lebaran dengan status sebagai single parent dengan dua orang anak.

Berita Terkait
Komentar
Terkini