Pasca Musyawarah, HIPPERMAKU lantik pengurus dan Ketua baru Komisariat

Pasca Musyawarah, HIPPERMAKU lantik pengurus dan Ketua baru Komisariat

Terkini.id, Makassar – Hippermaku Komisariat Ngapa Pakue Tengah, Pakue Utara dan Batu Putih kembali menggelar Pelantikan Pengurus setelah sebelumnya melaksanakan Musyawarah Komisariat.

Pelantikan yang dilaksanakan di Asrama Putra Hippermaku, Jalan Inspeksi PAM Makassar, pada tanggal 28 April 2018 ini terbilang meriah karena dihadiri sekitar 100-200 peserta.

Adapun Ketua yang dilantik yakni Isamail dari Komisariat Ngapa, Muh Fachrun dari Komisariat Pakue Tengah, Heri Rafli dari Komisariat Pakue Utara dan Besse Susi Pradilla dari Komisariat Batu Putih.

Suasana jalannya pelantikan Ketua baru Komisariat Hippermaku

Tema yang diangkat dalam pelantikan kali ini yakni “Bekerja bersama dalam mewujudkan kader militan, berintelektual, berkarakter dan bermoral untuk Hippermaku”.

Salah satu Demisioner Ketua Umum Komisariat Pakue Tengah, Akram, mengatakan dalam sambutannya bahwa pelantikan kali ini adalah salah satu ajang silaturahmi bagi komisariat dan pengurus pusat Hippermaku untuk bagaimana kemudian secara bersama-sama mengangkat marwah dan nama baik Hippermaku maupun daerah pada khususnya.

Suasana jalannya pelantikan Ketua baru Komisariat Hippermaku

Harapan senada juga diungkapkan oleh Demisioner Ketua Umum Komisariat Batu Putih, Rafli, mengatakan jangan sampai ajang silaturahrahmi ini terputus sampai kegiatan kali ini.

“Saya merasa bangga melihat adik-adik dalam berlembaga sangat semangat,” pungkas Rafli.

 

Citizen Reporter : Anton Maulana (Anggota HIPPERMAKU)

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Makassar

Dinas PU Makassar Usul Lomba Sanitasi Award

Terkini.id, Makassar - Pemerintah Kota Makassar tengah menyusun Peraturan Wali Kota (Perwali) ihwal Pemberian Penghargaan kepada Masyarakat Kota Makassar tahun anggaran 2019.Hal itu disampaikan