Pascasarjana Unifa Sambut Puluhan Mahasiswa Baru

Pascasarjana Unifa Sambut Puluhan Mahasiswa Baru

Terkini.id,Makassar – Fakultas Pascasarjana Universitas Fajar (Unifa) secara resmi menerima mahasiswa baru untuk Program Studi Magister Ilmu Komunikasi, Magister Manajemen Stratejik dan Magister Rekayasa Infrastruktur dan Lingkungan Tahun Akademik (TA) 2019/2020, Sabtu, 21 September 2019.

Acara Penyambutan Mahasiswa Baru tersebut dikemas dalam Kuliah Umum yang berlangsung di Mini Ballroom Unifa, yang dihadiri langsung oleh Pelaksana Tugas Rektor sekaligus Deputi I Bid. Akademik, Nur Khaerat Nur, Dekan Fakultas Pascasarjana, Abdul Samad beserta Civitas Akademik di Lingkup Fakultas Pascasarjana Unifa.

Pada penerimaan mahasiswa baru kali ini tercatat 69 orang, terdiri dari Program Magister Ilmu Komunikasi 30 orang, Program Magister Manajemen Stratejik 9 orang dan Program Magister Rekayasa Infrastruktur dan Lingkungan 30 orang yang telah melakukan registrasi dan dinyatakan diterima sebagai mahasiswa baru Pascasarjana Unifa semester ganjil TA 2019/2020.

Dalam sambutannya, Nur Khaerat Nur mengatakan bahwa saat ini Unifa terus berbenah khusunya peningkatan kurikulum dan Akreditasi untuk setiap Program Studi Magister yang ada.

“Saat ini alhamdulillah untuk Program Magister Ilmu Komunikasi telah meraih akreditasi B dan akan segera menyusul untuk Manajemen Stratejik tahun ini tinggal menunggu asesor melakukan visitasi serta MRIL yang diharapkan tahun depan,ā€¯ucapnya.

Baca juga:

Ia juga berharap kedepannya Program Pascasarjana Unifa terus berkembang dan menargetkan setiap Program Magister yang ada mendapat Akreditasi B.

Komentar

Rekomendasi

Bahas Masa Depan Wirausaha, STIE Nobel Makassar Gelar Webinar Kewirausahaan

STITEK Balik Diwa Makassar Gelar Halalbihalal Virtual

STIE PI Makassar Salurkan Bantuan Sembako untuk Mahasiswa

STIE Nobel Indonesia Bakal Gelar Serial Webinar Kewirausahaan

Mahasiswa dan Petani Panen Jagung di Gowa, Bukti Aktfitas Pertanian Tidak Berhenti, Stok Pangan Terjaga

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar