Paslon ini blusukan di pasar Ramba, ini harapan pedagang

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto No 1 Mulyadi-Kasmi blusukan di pasar Tamba Kecamatan Rumbia Kabupaten Jeneponto, Selasa, 13 Maret 2018

Terkini.id,Jeneponto-Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto, nomor urut 1 terus melakukan silaturahmi ke masyarakat. Hari ini, Selasa, 13 Maret 2018, paslon Mukmin Bisa blusukan ke pasar Ramba, Kecamatan Rumbia Kabupaten Jeneponto.

Kehadiran Calon Bupati (Cabup) Mulyadi Mustamu bersama Calon Wakil Bupati (Cawabup) Muhammad Kasmin, disambut disambut hangat para pedagang dan masyarakat yang berada di pasat Ramba Rumbia.

Masyarakat pun berlomba-lomba bersalaman dan berfoto dengan Wakil Bupati non aktif dan mantan Ketua DPRD Jeneponto itu.

Calon Bupati dan Wakil Bupati Paslon nomor 1 yang didampingi istrinya menyempatkan belanja sejumlah kebutuhan seperti, bawang merah, sayur dan Ikan asin.

Saat itu, seorang pedagang berpesan kepada paslon agar tidak melupakan para pedagang, Setelah terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati.

“kalau terpilihki karaeng, janganki lupa para penjual dan pedagang di pasar Ramba ini, kami butuh pemimpin yang memperhatikan kam,” tutur Siajang, salah seorang pedagang

Diapun berharap, agar masyarakat bersatu memilih calon pemimpin yang berpihak pada rakyat,”Mudah-mudahan Mulyadi-Kasmin mendapat Ridho dari Allah untuk memimpin Jeneponto kedepan,” harapnya.

Baca :Ini dia nama-nama Panwaslu Jeneponto yang lolos tes tertulis

Sementara itu, pedagang lainnya merasa sangat senang dan tak menyangka bisa bertatap muka langsung dengan paslin no 1.

“Ya Allah, biasanya saya cuma melihat dari Baliho. Sekarang bisa melihat bapak langsung,” kata Maria penjual ikan asin kepada Mulyadi Mustamu.

Dalam kesempatan itu, Mulyadi Mustamu mengungkapkan dirinya banyak belajar dari para pedagang. Ia pun bertekad untuk membangun pasar tradisional yang ada di Kecamatan Rumbia.

“Kunjungan kami hari ini bukan yang pertama, tapi yang kesekian kalinya saya ke pasar tradisional yang terletak di Kecamatan Rumbia yang terkenal dengan sayau mayurnya, sebelumnya kami sudah ke Pasar Tradisonal Turatea, dan Pasar Tradisional Allu. Saya belajar banyak bagaimana pasar-pasar tradisional di Jeneponto ini bisa lebih bermartabat dan pedagangnya lebih sejehtera,” kata Mulyadi Mustamu.

Blusukan kepasar Ramba Rumbia Paslon no 1 didampingi Ketua Tim Pejuang MUKMIN BISA, Akbar Jihad serta anggota tim lainnya.

Penulissyarief