Pastikan kualitas daging, ini yang dilakukan Dinas PKP

TERKINI.id PAREPARE – Memasuki H-7 Hari Raya Idul Fitri, Dinas Pertanian, Kelautan dan Perikanan (PKP) melalui bidang peternakan kembali jadwalkan pemeriksaan daging di pasar.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Bidang Peternakan Dinas PKP Kota Parepare Wildana Ridha Ali yang dihubungi melalui telepon Genggamnya Minggu 18 Juni 2017.

Pemeriksaan kualitas daging merupakan agenda dalam program kerja selama bulan ramadan untuk memastikan kualitas daging di pasar.

Setelah pemeriksaan kualitas daging yang di laksanakan sepekan sebelum ramadan lalu pihak Dinas PKP berencana turun ke pasar pada pekan ini.

Dia mengatakan, pihaknya sementara menyusun jadwal agenda rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan hingga hari raya idul fitri mendatang. Selain pemeriksan kualitas daging di pasar pihaknya juga mengagendakan pelaksanaan pengawasan lalulintas ternak di sejumlah titik rawan.

“Kami akan turun ke pasar untuk melakukan pemeriksaan kualitas daging, dan pengawasan lalu lintas ternak di perbatasan kota,” jelasnya.

PenulisArsyad